Kabupaten Kuansing Mantapkan Persiapan Kafilah, Jelang MTQ XLII Provinsi Riau 2024

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,Kuansing- Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) mengadakan pemantapan peserta Kafilah Kuantan Singingi untuk MTQ XLII Provinsi Riau Tahun 2024 melalui Training Center.

    Sekretaris Daerah Kabupaten  Kuansing Dedi Sambudi, mengatakan agar peserta dan pelatih agar sungguh-sungguh mengikutinya supaya kita bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Kuantan Singingi.

    “Kami berharap kafilah MTQ Kuantan Singingi bisa meningkatkan rangking dan prestasi dari tahun lalu,"ujarnya

    Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, Peserta akan mendapat pelatihan dari Narasumber atau hakim tingkat provinsi yg mempunyai keahlian di bidang nya masing-masing. 

    "Semoga kedepannya Kafilah Kabupaten Kuansing bisa mendapat hasil yang maksimal dan tentu juga akan menambah marwah Kabupaten Kuansing," ujar Sekda

    Sekda Juga mengharapkan pelatihan ini para peserta MTQ Kuantan Singingi untuk MTQ XLII Propinsi Riau Tahun 2024 bisa menimbah ilmu sebanyak-banyaknya dan membawa harum nama Kab. Kuantan Singingi dengan prestasinya.

    Sementara itu,  Ketua pelaksana kegiata Marwan menyampaikan tentang kegiatan TC akan berlangsung selama 5 hari.

    "Adapun tujuannya untuk meningkatkan mental dan kemampuan para peserta yang akan bertanding nanti di Kota Dumai,"ujarnya.(rie/mcr)

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kabupaten Kuansing Mantapkan Persiapan Kafilah, Jelang MTQ XLII Provinsi Riau 2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar