Ade Sebut Abdul Wahid Pemimpin Ideal untuk Menyelesaikan Masalah di Riau

Daftar Isi


    Foto: Cagubri nomor urut 1 kampanye dialogis di Kabupaten Inhu disambut ribuan masyarakat 

     


    Lancang Kuning, INHU - Ribuan masyarakat memenuhi  lapangan tempat kampanye titik kedua Calon Gubernur Abdul Wahid di Indragiri Hulu. Hal tersebut menunjukkan komitmen masyarakat desa Bongkal Malang Kelayang dalam mendukung Abdul Wahid, Jumat (25/10/24) malam. 

    Dalam momentum yang penuh semangat ini, juru kampanye Ade mengajukan pertanyaan mendasar: "Apakah kita ingin pemimpin yang membawa perubahan atau yang hanya melanjutkan?" Tanya Cabup Inhi No. 2 ini seraya sorakan meriah yang serentak menjawab, "Perubahan!"


    Wahid dalam orasinya, menyampaikan "Saya hadir dengan tekad untuk membangun Inhu dan Riau menjadi lebih baik. Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas utama saya," tuturnya. 

    Ia berkomitmen untuk menata ulang sistem pengangkutan batu bara yang selama ini mengganggu ketenteraman warga.

    "Saya akan bersikap tegas terhadap pengusaha yang tidak bertanggung jawab, akan kita kaji ulang potensi angkutan melalui jalur sungai," tegasnya.


    Wahid juga menegaskan komitmennya untuk memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak bersat di indragiri hulu

    "Pengawasan Harus diperketat, beban tonase yang melampaui dari ketentuan akan disanksi tegas, yang rusak berat akan kita perbaiki, Ini adalah janji saya," ujarnya penuh keyakinan.

    Cabup Inhu No.2 juga menambahkan, "Wahid adalah sosok ideal untuk memperbaiki infrastruktur di Kelayang dan seluruh Riau."

    Ia juga menggarisbawahi pentingnya kerjasama dalam membuka jalan lintas Japura hingga perbatasan Cerenti, yang akan memangkas waktu tempuh dan meningkatkan aksesibilitas masyarakat.


    "Dengan jalan ini, kita menciptakan konektivitas jangka panjang yang akan menjadi jalur vital bagi masyarakat," pungkas Ade. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ade Sebut Abdul Wahid Pemimpin Ideal untuk Menyelesaikan Masalah di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar