Syamsuar Kampanye di Rohil, Antusias Masyarakat tak Terbendung

Daftar Isi


    Calon Guubernur Riau Drs H Syamsuar bersalaman dengan masyarakat.

    LANCANGKUNING.COM,Rohil-Calon Gubernur Riau Nomor Urut 3 Drs H Syamsuar M.Si melanjutkan kampanye dialogis dengan masyarakat Rokan Hilir Jum'at (25/10/2024). Gubernur Riau yang menjabat periode 2019-2023 ini berkesempatan bertemu dengan masyarakat Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Batu dan masyarakat di Kepenghuluan Kencana Paket D Kecamatan Balai Jaya Rokan Hilir.

    Masyarakat sangat antusias bahkan tak terbendung menghadiri kampanye calon Gubernur Riau (Cagubri) Incumbent Drs H Syamsuar, M.Si. Dua buah tenda besar berukuran 4x6 meter yang disiapkan panitia tidak muat. Bahkan masyarakat rela duduk lesehan dibawah pohon demi mendengarkan komitmen kerja lima tahun mendatang oleh calon Gubernur pilihan mereka.

    Kampanye dialogis ini menjadi momentum penting bagi Syamsuar untuk menyampaikan program-program unggulannya dalam rangka melanjutkan kepemimpinannya di Provinsi Riau. Cagubri Petahana ini, menyampaikan komitmen untuk melanjutkan pembangunan yang lebih merata di seluruh wilayah Riau, termasuk di daerah-daerah pedesaan seperti di Kabupaten Rokan Hilir.

    "Saya berkomitmen untuk membawa Riau ke arah yang lebih baik dengan memperkuat ekonomi daerah, meningkatkan kualitas pendidikan, dan memberikan perhatian khusus pada kesehatan masyarakat. Kita akan lanjutkan pembangunan agar Riau semakin maju dan bermartabat," ujar Syamsuar disambut sorak-sorai Suwai para pendukungnya.

    Selain itu, Syamsuar juga mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan selama masa kampanye berlangsung. "Pemilihan ini bukan tentang perpecahan, tetapi tentang memilih yang terbaik untuk masa depan Riau. Saya berharap kita semua bisa menjaga kedamaian dan rasa persaudaraan," tambahnya.

    Dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Rokan Hilir. Syamsuar optimis dapat memperoleh dukungan kuat pada Pemilihan Gubernur Riau mendatang.

    Calon Gubernur Riau nomor urut 3 Drs H Syamsuar, M.Si berkomitmen dengan program unggulannya lima tahun kedepan, untuk pembangunan jaringan WiFi gratis seluruh Desa di wilayah Riau, tentu saja termasuk di Rokan Hilir yang merupakan kampung halamannya. Program ini sebagai bagian dari upaya meningkatkan akses teknologi informasi dan komunikasi bagi seluruh masyarakat Riau.

    "Akses internet saat ini telah menjadi kebutuhan dasar yang harus dapat dinikmati semua warga, terutama di era digital ini. Kami akan memastikan seluruh kabupaten dan kota di Riau memiliki akses WiFi gratis. Hal ini untuk mendukung pendidikan, usaha kecil menengah (UKM), dan pelayanan publik berbasis digital," ujarnya.

    Program ini, lanjutnya, juga bertujuan mengurangi kesenjangan digital di daerah pedesaan dan perkotaan. "Tidak hanya di pusat kota, jaringan WiFi gratis juga akan kami bangun hingga ke pelosok desa. Kami tidak ingin ada lagi wilayah yang tertinggal dalam hal akses informasi," tegasnya.

    Kampanye ini dihadiri oleh ribuan simpatisan dari berbagai kalangan masyarakat, menunjukkan antusiasme yang tinggi untuk kepemimpinan Syamsuar. Mereka menyatakan keyakinannya bahwa Syamsuar adalah figur yang tepat untuk melanjutkan pembangunan di Riau.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Syamsuar Kampanye di Rohil, Antusias Masyarakat tak Terbendung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar