Pilkada Serentak 2024, FKPP Riau Pertegas tidak Mendukung ke salah satu Cakada

Daftar Isi


    Foto: Ketua FKPP Riau, Kyai Muhammad Mursyid M.Pd.I 



    Lancang Kuning, PEKANBARU - Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Wilayah Provinsi Riau menanggapi adanya dukungan ke salah satu calon dari beberapa pengelola pondok pesantren. 

    Ketua FKPP Riau, Kyai Muhammad Mursyid M.Pd.I saat dimintai tanggapan pada Rabu (23/9/2024) terkait aksi dukung mendukung, itu bukan representasi organisasi Pondok Pesantren Se-Riau. Itu murni dukungan individual pengelola pesantren. 

    "Saya sudah sering ditanya dukungan itu, saya selalu jawab bahwa itu dukungan individual, bukan organisasi resmi. FKPP Riau sebagai organisasi yang sah belum ada memberikan dukungan kepada salah satu calon," kata Kyai Mursyid yang juga merupakan anggota DPD RI. 

    Dia menegaskan semua kita berhak memberikan dukungan kepada siapapun. Masing-masing memiliki alasan kenapa mendukung seseorang. Dia berharap agar semua menahan diri dan saling menghormati pilihan masing-masing.

    "Jangan ada paksaan dan jangan terpaksa mendukung seseorang. Jangan karena segan bahkan takut kepada seseorang, kita terpaksa mendukung. Para Pimpinan Pondok Pesantren tahu persis bagaimana menarik pendapat, siapa yang layak memimpin. Kita ingin pemimpin Riau ke depan yang benar-benar layak dan diterima," kata Pengasuh Pondok Pesantren  Khairul Ummah Inhu ini. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pilkada Serentak 2024, FKPP Riau Pertegas tidak Mendukung ke salah satu Cakada
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar