PKS Siap Bekerja Keras Menangkan Syamsuar-Mawardi di Pilgub Riau 2024

Daftar Isi


    Kegiatan Kemah Bhakti Nusantara 

    LANCANGKUNING.COM,Siak-Calon Gubernur Riau (Cagubri) nomor urut 3 Drs H Syamsuar, M.Si berkesempatan hadir mengikuti upacara pembukaan Kemah Bakti Nusantara (Kembara) yang diselenggarakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di bumi perkemahan Tengku Buang Asmara Kabupaten Siak, (18/10/2024).

    Kembara ini dikatakan Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan antara kader partai PKS se Provinsi Riau. Upacara pembukaan Kembara ini berlangsung khidmat dan dihadiri oleh anggota DPRD RI Syahrul Aidi Maazat, Hendri Munif, Anggota DPRD Riau Ahmad Tarmizi, Ayat Cahyadi dan anggota DPRD Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.

    Kegiatan Kembara yang diikuti ratusan kader muda PKS ini melibatkan diskusi memperkuat soliditas kader partai yang bertujuan meningkatkan silaturahmi sekaligus memperkenalkan visi-misi para kandidat yang diusung oleh PKS khusunya Paslon Gubernur Riau Syamsuar-Mawardi.

    Ketua DPW PKS Riau, Ahmad Tarmizi, juga menyampaikan bahwa kegiatan Kembara adalah momentum penting untuk menunjukkan dukungan konkret partai terhadap calon yang mereka usung. “PKS berkomitmen mengusung pemimpin yang dekat dengan rakyat dan berintegritas. Kami yakin Syamsuar adalah figur yang tepat untuk melanjutkan pembangunan Riau,” ujarnya.  

    PKS menyatakan komitmennya untuk bekerja keras dalam memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, Syamsuar-Mawardi, pada Pemilihan Gubernur Riau yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti. 

    Kami telah instruksikan seluruh kader, simpatisan, dan relawan di tingkat provinsi hingga desa untuk turun langsung memenangkan pasangan ini. "PKS siap bekerja maksimal, mulai dari sosialisasi program, kampanye langsung ke masyarakat, hingga menjaga suara di TPS saat hari pemilihan nanti," ujar Ahmad Tarmizi, dihadapan ratusan kader PKS peserta upacara pembukaan Kembara.

    Selain kampanye darat, PKS juga akan memanfaatkan kampanye digital dan media sosial untuk menjangkau pemilih muda dan milenial. "Kami optimistis bisa meraih suara maksimal dengan pendekatan langsung dan terukur," katanya.

    Drs H Syamsuar, M.Si menyampaikan apresiasinya atas dukungan PKS. “Kami berterima kasih kepada PKS yang berkomitmen penuh untuk mendukung perjuangan ini. Semoga kolaborasi ini membawa kemenangan dan keberkahan bagi Riau,” ujarnya.  

    Ia menegaskan komitmen untuk bekerja keras dan merangkul berbagai elemen masyarakat, termasuk komunitas pesantren, guna mewujudkan visi Riau yang maju dan bermartabat. "Kami akan terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk Provinsi Riau, agar Riau semakin manu dan masyarakatnya semakin sejahtera,” ungkapnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PKS Siap Bekerja Keras Menangkan Syamsuar-Mawardi di Pilgub Riau 2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar