Relawan Syahrani Ajak Dukung KBS Agar Pembangunan Rumah Sakit Pratama Terwujud

Daftar Isi


    Foto: Rahmah Yenny  pembina Relawan Syahrani, saat orasi mengajak dukung KBS agar terwujud Rumah Sakit Pratama di Bukit Batu. 



    Lancang Kuning, BENGKALIS  -Relawan Sahrany (Sahabat Rahmah Yenny) Kecamatan Bukit akan ikut berpartisipasi mewujudkan Pembangunan Rumah Sakit Pratama di Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Riau.

    Program strategis digagas pasangan calon nomor urut 1, Bupati Kasmarni dan Bagus Santoso tersebut akan cepat terwujud dengan dukungan penuh pula diberikan masyarakat Kecamatan Bukit Batu kepada Paslon KBS untuk memimpin negeri ini satu priode lagi.

    "Karena itu, mari kita bersama sama untuk berikan dukungan penuh kepada pasangan KBS menjadi bupati dan wakil bupati Bengkalis satu priode lagi. Artinya, kontribusi dari masyarakat inilah, akan mempercepat terwujudnya rumah sakit Pratama di kampung kita ini," kata Rahmah Yenny, Sabtu 12 Oktober 2024 saat berorasi Paslon KBS di posko Sergu, Kecamatan Bukit Batu.

    Rahmah Yenny juga pembina relawan Syahrani inipun menyebut pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Kasmari dan Bagus Santoso telah teruji.

    "Satu priode kepemimpinan KBS yang hanya 3,5 tahun saja, program yang dibuat terbukti dapat dirasakan manfaat dan menyentuh kepada masyarakat," terang Rahmah Yenny.

    Pembina relawan Syahrani inipun menyebut, pembangunan rumah sakit Pratama ini nantinya juga dapat dirasakan masyarakat dalam pelayanan kesehatan.

    "Selama ini kita rasakan, jika kita (keluarga) sakit harus dirujuk ke kota Dumai, atau Kabupaten Siak bahkan ke Pekanbaru. Namun bentuk kepedulian dari calon bupati kita, ibuk Kasamni akan menuntaskan permasalahan. Itu dengan membangun rumah sakit Pratama," ujarnya.

    "Apakah pembangunan rumah sakit Pratama di kecamatan Bukit Batu ini kita dukung bapak bapak, ibuk ibuk?...," seru Rahmah Yenny disambut antusias seribuan masaa kampanye "setuju....' jawabnya. 

    Dalam kesempatan itu juga, Rahmah Yenny mengajak masyarakat Kecamatan Bukit untuk bulat mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor 1, Kasmarni dan Bagus Santoso.

    "Mari bapak bapak dan ibuk ibuk sekalian, kita ajak saudara, sanak family kita semuanya untuk datang ke TPS tanggal 27 November besok, dan buka kertas suara dan coblos nomor 1," ujarnya, sembari disambut sorakan lanjutkan dari seribuan massa hadir. (LK/Fz/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Relawan Syahrani Ajak Dukung KBS Agar Pembangunan Rumah Sakit Pratama Terwujud
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar