Polres Siak Gelar Patroli Sinergitas Jelang Pilkada 2024

Daftar Isi


    Foto: Patroli Sinergitas Jelang Pilkada 2024 oleh Polres Siak, Kodim 0322 Siak dan Dishub Siak. 



    Lancang Kuning, SIAK - Polres Siak menggelar Apel Bersama di Jalan Sultan Syarif Qasim depan Istana Siak, Sabtu malam, 12 Oktober 2024 dimulai pukul 20.00 WIB.

    Apel tersebut melibatkan personel Polres Siak, Kodim 0322 Siak, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Siak, dengan tujuan menciptakan kondisi keamanan yang kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024.

    Kabag Ops Polres Siak, Kompol Didi Antoni, S.H., M.H., yang memimpin apel tersebut menekankan pentingnya sinergi antar instansi melalui Patroli Blue Light.

    "guna mengantisipasi kecelakaan lalu lintas dan kejahatan konvensional seperti curanmor dan begal" Ungkap Kompol Didi. 

    Lebih lanjut Kompol Didi Antoni juga mengingatkan seluruh personel untuk mengutamakan keselamatan selama bertugas serta melaporkan setiap gangguan kamtibmas kepada pimpinan.

    "Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa aman di tengah masyarakat, mencegah kecelakaan lalu lintas, dan meningkatkan kewaspadaan di daerah rawan. Kehadiran aparat diharapkan dapat mengantisipasi berbagai bentuk kejahatan dan menjaga situasi tetap kondusif selama tahapan Pilkada" Tambah Kompol Didi lagi. 

    Selama kegiatan berlangsung, kondisi di lapangan terpantau aman dan terkendali, menunjukkan komitmen kuat dari seluruh instansi terkait dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Siak. (LK/Fz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Siak Gelar Patroli Sinergitas Jelang Pilkada 2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar