Bianglala Waterpark Destinasi Wisata Terlengkap Hadir di Kandis, Siak

Daftar Isi

    Foto: Pesona Bianglala Waterpark Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak.
     

     

     

    Lancang Kuning, SIAK - Menikmati akhir pekan, libur nasional,  masyarakat Riau tak perlu lagi pergi Sumatera Barat mengunjungi destinasi wisata-wisata yang ada di sana.

    Saat ini sebuha tempat rekreasi mengusung tema kolam renang dengan aneka permainan yang menghibur dan menantang hadir di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak.

    Bianglala Waterpark, hadir dengan segala pesona yang menghibur dan menyenangkan. Tempat rekreasi dan hiburan ini resmi dibuka Bupati Kabupaten Siak Drs. Alfedri M.Si didampingi Owner PT Bianglala Metropolitan Hj Tasmiyati Mujiono dan Komisaris Hj Dian Retnowati.

    Hadir juga dalam peresmian ini, Brigen Pol Drs Herukoco MSi, suami dari Hj Dian Retnowati dan General Manager Bianglala Waterpark Rahmad Budi Yuwono S.E, M.Par.

    Dalam sambutannya, Drs Alfedri MSi mengatakan kehadiran Bianglala Waterpark akan menjadi tujuan bagi masyarakat Riau dan sekitarnya menikmati liburan dan suasana akhir pekan.

    "Kami sangat berterimakasih kepada HjTasmiyati Mujiono, sebab kehadiran Bianglala Waterpark juga akan dapat meningkatkan PAD Kabupaten Siak," ujar Alfedri.

    Peresmian Bialanglala Waterpark ini ditandai dengan pemotongan melati dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Juga dilaksanakan penandatangan Prastasti.

    Owner PT Bianglala Metropolitan Hj Tasmiyati Mujiono mengatakan dengan kehadiran Bianglala Waterpark, masyarakat Siak, Duri, Dumai dan daerah lain tak perlu lagi jauh-jauh keluar daerah mencari tempat hiburan.

    "Bianglala Waterpark hadir dengan tujuan destinasi wisata banyak. Jadi lebih hemat di ongkos, dan semuanya terjangkau," ujar Hj Tasmiyati.

    Destinasi ini berada Jalan Lintas Pekanbaru-Duri, tepatnya di Kilometer (KM) 77, Kelurahan Telaga SamSam. Lokasi juga berada di pusat Kecamatan Kandis dan Masjid Raya Kandis.

    Dapat ditempuh 10 menit dari gerbang Tol Kandis Selatan dan Kandis Utara.

    Adapun ragam taman air yang di sediakan Bianglala Waterpark memiliki Beberapa jenis kolam : kolam adventure, kolam pantai, kolam arus, kolam balita, olympic pool dan 15 water slide.

    Selain fasilitas kolam, Bianglala Waterpark juga dilengkapi dengan Foodcourt, Mix Coffee & resto, Restaurant & Meeting Room.

    Untuk pengembangan nantinya akan didirikan Mini Zoo dan Hotel lho! Menghabiskan waktu libur di sini terasa menyenangkan, tak hanya banyak arena kolamnya, ada juga foodcourt, coffeshop juga lho!, serta desain waterpark ini dapat anda jadikan spot foto yang pastinya instagramable.

    Kepada wartawan, General Manager Bianglala Warterpark Rahmad Budi Yuwono menyebutkan pihaknya sangat bangga bisa membuka destinasi di area Kandis yang dilengkapi dengan fasilitas taman air yang terbesar dan terlengkap.

    “Kami juga menyediakan tempat untuk acara Meeting, Fungame dan Family Gathering. Untuk pemesanan bisa kontak sosial media atau kontak kami,” tuturnya.

    Untuk tiket masuk Bianglala Waterpark, lanjutnya, bisa di dapatkan dari sekarang lho! Di media sosial (medsos) Bianglala Waterpark Instagram, Tiktok, Facebook (@bianglala.waterpark).

    Jangan lewatkan informasi menarik lainnya. Yuk jadwalkan liburan bersama keluarga ke Bianglala Waterpark yang beralamat ada di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri KM 77, Kelurahan Telaga SamSam, di samping Masjid Raya Kandis. (LK/rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bianglala Waterpark Destinasi Wisata Terlengkap Hadir di Kandis, Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar