Kampanye Di Teluk Lancar, Kasmarni Tak Sungkan Makan Lesehan Bersama Warga

Daftar Isi


    Foto: Kasmarni makann kepah dirumah warga Desa teluk lancar kecamatan Bantan



    Lancang Kuning, BENGKALIS - Hadiri kampaye tatap muka (dialogis), calon bupati Kasmarni disambut antusias seribuan warga, Desa Teluk Lancar, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau, 8 Oktober 2024.

    Sebelum melakukan orasi politik dititik kampanye yang telah ditetapkan, istri mantan bupati ke 14, Amril Mukminin itu disajikan santapan makan siang di rumah warga setempat.

    Kehadiran Kasmarni dengan kerudung coklat muda, disambut ramah oleh tuan rumah H Bukhari Incang.

    Tokoh perempuan pertama yang menjadi bupati bengkalis dikenal memiliki kepribadian yang sederhana dan merakyat.

    Tanpa canggung, calon bupati nomor urut 1, Kasmarni duduk bersila membaur bersama tuan rumah dan warga untuk menyantap makanan yang telah terhidang.

    Saat menikmati hidangan makan siang itu, Kasmarni sesekali berdecak kagum menikmati hidangan yang telah dimasak saat kehadirannya.

    Kasmarni pun menikmati hidangan yang telah tersedia sebelum dirinya tiba. 

    Saat menikmati sajian bermacam menu makanan, calon incumben itupun terdecak kagum saat menikmati makanan "Kepah" yang lagi viral di Bengkalis.

    "Inilah kepah yang viral kemarin tu ye, memang cukup sedap rasonye dan saye bawak balek ye,  (memang cukup sedap rasanya dan ingin saya bawa pulang ya)" kata Kasmarni dengan logat Melayu nya.

    Sementara, lauk kepah merupakan menu makanan berbahan sejenis kerang yang diolah dan menjadi makanan khas warga Desa Teluk Lancar, Kecamatan Bantan sejak turun menurun dan saat ini makanan tersebut menjadi viral di pulau Bengkalis.

    "Kami masak kepah ini khusus dimasakkan buat calon bupati kita, ibu Kasmarni," terang H Bukhari Incang.

    Ditambahkannya, warga Desa Teluk lancar mendukung calon bupati nomor urut satu yang telah teruji dan mengayomi masyarakat. Dan berharap Calon Bupati Kasmarni - Bagus Santoso menang di pada pilkada 2024.

    "Insya Allah, Cabup Kasmarni - Bagus Santoso menang dan kami masyarakat Desa Teluk lancar siap memenangkan Paslon nomor urut satu," pungkasnya. (LK/Fz/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kampanye Di Teluk Lancar, Kasmarni Tak Sungkan Makan Lesehan Bersama Warga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar