Masyarakat Bantan Dukung Paslon KBS Karena Lanjutkan Program Bermasa

Daftar Isi


    Foto: Paslon KBS Nomor Urut 1 saat kampanye Dialogis di Kecamatan Bantan



    Lancang Kuning, BENGKALIS - Calon bupati dan wakil bupati Bengkalis, nomor urut 1, Kasmarni-Bagus Santoso mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis karena ingin melanjutkan program bermasa.

    Hal itu disampaikan saat Paslon nomor urut satu, KBS menghadiri kampanye dialogis bersama seribu  masyarakat, Senin 7 Oktober 2024 malam, di Desa Ulu Pulau, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau.

    Bambang Irawan selaku tokoh masyarakat Desa Ulu Pulau, mengatakan dukungan diberikan kepada Paslon KBS karenakan telah berkomitmen melanjutkan Program Bermasa. Menurut dia, progam tersebut telah berjalan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat saat paslon nomor urut 1, KBS memimpin Kabupaten Bengkalis sebelumnya.

    "Selama kepemimpinan Bupati Kasmarni dan Wakil Bagus Santoso, Program Bermasa itu telah berjalan dan sangat menyentuh dan dirasakan manfaatnya bagi kami masyarakat di pulau Bengkalis ini," kata Bambang Irawan.

    Besar harapan kami, lanjut Bambang Irawan. Paslon Kasmarni Bagus Santoso terpilih kembali dan melanjutkan Program Bermasa agar masyarakat Bengkalis lebih baik lagi kedepannya.

    "Kami yang hadir malam ini mewakili Desa Ulu Pulau, Bantan Tengah, Mentayan dan Teluk Papal, Kecamatan Bantan menyatakan sikap memilih pasangan calon nomor urut 1, KBS karena telah teruji dan bukan hanya janji," terangnya sembari sorakan 'lanjutkan' terlontar dari massa yang hadir.

    Mendapat sambutan hangat dari Masyarakat Kecamatan Bantan itu, Kasmarni menuturkan rasa terimakasih dan dukungan tersebut sangat berkesan dihatinya.

    "Dukungan bapak ibuk sangat membuat saya terkesan. Biasanya, mungkin bapak ibuk hanya melihat saya di baleho saja, tapi malam ini kehadiran bapak ibuk sangat ramai adalah bentuk mencintai saya," kagum Kasmarni dengan massa yang hadir malam itu. (LK/Fz/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Masyarakat Bantan Dukung Paslon KBS Karena Lanjutkan Program Bermasa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar