Relawan Suwai Inhu Bertekad Menangkan Paslon Suwai di Pilgubri 2024

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Inhu-Dukungan terhadap Gubernur Riau petahana, Drs H Syamsuar, M.Si untuk memimpin provinsi Gubernur lima tahun kedepan terus mengalir. Kali ini, Relawan Syamsuar-Mawardi M. Saleh (Suwai) Kabupaten Indragiri Hulu resmi mendeklarasikan dukungan penuh mereka untuk memenangkan Syamsuar dalam perhelatan Pilgubri yang akan dilaksanakan 27 November 2024 nanti.

    Deklarasi yang berlangsung di hotel Rafana Kabupaten Indragiri Hulu tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, ratusan relawan dan simpatisan. Ketua Relawan Suwai Indragiri Hulu, Ridwan Alinas, menyatakan bahwa dukungan ini diberikan setelah melihat pengalamannya sudah 25 tahun mengurus rakyat dimulai camat, Penjabat Bupati, Wakil Bupati, Bupati dan Gubernur serta keberhasilan Syamsuar selama menjabat sebagai gubernur. 

    "Kami melihat Pak Syamsuar sangat berpengalaman mengurus daerah dan rakyat dan berhasil membawa kemajuan di berbagai sektor, terutama dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujar Ridwan.

    Ridwan menegaskan bahwa Relawan Suwai siap bergerak hingga ke pelosok desa untuk memastikan kemenangan Syamsuar di Indragiri Hulu. "Kami akan bekerja keras, dari pintu ke pintu, untuk menyampaikan visi dan misi Pak Syamsuar. Kami yakin, dengan kerja keras, Syamsuar bisa kembali memimpin Riau," ungkapnya lagi.

    Deklarasi ini turut dihadiri calon bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu Raja Haryono-Suhanura, beberapa tokoh masyarakat dan tokoh politik yang memberikan apresiasi atas semangat dan komitmen Relawan Suwai. 

    Tokoh masyarakat setempat, H. Syahrudin M Alii, menyebutkan bahwa sosok Syamsuar memiliki rekam jejak yang jelas dalam membawa perubahan, baik di sektor ekonomi maupun pembangunan infrastruktur.

    "Pak Syamsuar adalah putra terbaik Riau Drs dan Buya Mawardi selaku wakilnya adalah seorang ulama. Ini merupakan kebulatan tekad kami mewakili masyarakat Inhu untuk memenangkannya," ungkap Syahrudin Ali.

    Sementara itu, Calon Gubernur Riau petahana ini mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Inhu. Ia berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan Riau dan kesejahteraan masyarakatnya. "Dukungan ini menjadi semangat bagi saya untuk terus berjuang demi Riau yang maju dan bermartabat," kata Syamsuar.

    Dukungan ini menambah panjang daftar tokoh dan kelompok masyarakat yang mendukung Drs. H. Syamsuar dengan pasangannya DR H Mawardi Muhammad Saleh, LC., MA sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2024-2029

    Paslon Suwai ini telah menyiapkan 15 Komitmen kerja 5 tahun kedepan diantaranya membangunkan Wifi Gratis di setiap Desa di Provinsi Riau dan dokter spesialis kandungan dan penyakit dalam di setiap Puskesmas kecamatan di Provinsi Riau.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Relawan Suwai Inhu Bertekad Menangkan Paslon Suwai di Pilgubri 2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar