Kolaborasi Syamsuar dan Afni Berkomitmen Berikan Seragam Sekolah Hingga Wifi Gratis

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Siak-Calon Gubernur Riau Syamsuar berkolaborasi dengan calon Bupati Siak Afni Z melanjutkan kampanye dialogis satu harian di 3 Kecamatan Kabupaten Siak yakni Kecamatan Lubuk Dalam, Dayun dan Kerinci Kanan, (6/10/2024). Lebih dari 1000 warga tumpah ruah memadati 5 lokasi acara tersebut.

    Calon Gubernur Riau nomor urut 3  Drs H Syamsuar, M.Si berkomitmen dengan program unggulannya lima tahun kedepan, untuk membangunan jaringan WiFi gratis seluruh Desa di wilayah Riau, tentu saja termasuk di Siak. Program ini sebagai bagian dari upaya meningkatkan akses teknologi informasi dan komunikasi bagi seluruh masyarakat Riau.

    "Akses internet saat ini telah menjadi kebutuhan dasar yang harus dapat dinikmati semua warga, terutama di era digital ini. Kami akan memastikan seluruh kabupaten dan kota di Riau memiliki akses WiFi gratis. Hal ini untuk mendukung pendidikan, usaha kecil menengah (UKM), dan pelayanan publik berbasis digital," ujarnya.

    Program ini, lanjutnya, juga bertujuan mengurangi kesenjangan digital di daerah pedesaan dan perkotaan. "Tidak hanya di pusat kota, jaringan WiFi gratis juga akan kami bangun hingga ke pelosok desa. Kami tidak ingin ada lagi wilayah yang tertinggal dalam hal akses informasi," tegasnya.0⁰

    Dalam kesempatan itu juga Syamsuar mengajak masyarakat untuk memilih calon Bupati perempuan pertama di Siak Dr Afni Z. "Pemimpin itu yang memberikan solusi dari masalah yang dihadapi⁰⁰⁰⁰ masyarakat. Bu Afni nanti akan gratiskan seragam sekolah untuk SD-SMP di Siak. Ini calon Bupati yang hebat untuk Siak," imbaunya.

    Sementara itu Dr.Afni menyatakan bahwa Syamsuar merupakan sosok pemimpin yang menghargai potensi dan kemampuan perempuan dan anak muda. "Pak Syamsuar tokoh yang memahami kesetaraan gender. Beliau menghargai potensi perempuan. Ditengah isu perempuan tidak boleh jadi pemimpin, Pak Syamsuar konsisten mendukung saya untuk maju terus membangun Siak," ujar Afni yang telah mendapat marga Tarigan. 

    Calon Bupati Siak nomor urut 2 ini menceritakan, maju untuk menjadi calon Bupati tidaklah mudah. Butuh banyak anggaran agar bisa didukung oleh partai. "Pak Syamsuar meyakinkan orang Golkar di pusat sana agar mendukung saya secara gratis alias tanpa mahar. Inilah bukti komitmen Pak Syamsuar pada kaum perempuan dan potensi anak muda," Sebutnya. 

    Afni mengajak seluruh masyarakat Kandis untuk mendukung calon Gubernur Syamsuar-Mawardi menjadi pemimpin Riau lima tahun ke depan. "Ayok pilih Pak Syamsuar. Salah satu program beliau adalah membangun wifi gratis di desa-desa, untuk menuju Riau Digital. Ini nanti akan dikolaborasikan dengan program kami menggratiskan baju seragam sekolah. Selain itu juga saling mendukung untuk infrastruktur," ajak Afni.

    Kampanye Cagubri petahana ini didampingi tokoh masyarakat setempat serta anggota DPRD Siak fraksi Golkar periode 2024-2029 yakni Indra Gunawan, Tarmijan, Soma Imam Nuryadi, Ternando Simangunsong, Zulkifli, Asril, Sujarwo dan Jonris Pakpahan.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kolaborasi Syamsuar dan Afni Berkomitmen Berikan Seragam Sekolah Hingga Wifi Gratis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar