Tinggal Tunggu SK, Pimpinan Baru DPRD Inhil Masa Jabatan 2024-2029 Telah Disahkan

Daftar Isi


    Foto: Rapat paripurna pengesahan pimpinan baru DPRD Inhil massa jabatan 2024-2029. (Dok. Humas) 



    Lancang Kuning, INHIL - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Junaidi, menghadiri Rapat Paripurna ke-2 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2024 yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil pada Senin, (7/10/2024). 

    Agenda utama rapat tersebut adalah pengumuman pimpinan DPRD Kabupaten Inhil untuk masa jabatan 2024-2029. 

    Dalam kesempatan ini, Junaidi menyampaikan ucapan selamat atas ditetapkannya Ketua dan Wakil DPRD yang baru, Iwan Taruna dari Partai Kebangkitan Bangsa, beserta para wakilnya. Ia berharap pimpinan baru ini dapat berkontribusi positif dalam pembangunan daerah.


    “Mudah-mudahan Pimpinan DPRD yang telah ditetapkan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, serta dapat bekerjasama dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Inhil lebih baik,” ungkap Junaidi mewakili Pj Bupati.

    Iwan Taruna, Ketua DPRD Inhil terpilih, juga menyampaikan rasa syukur atas selesainya proses pemilihan pimpinan DPRD. 

    “Alhamdulillah, pemilihan pimpinan DPRD sudah tuntas. Sesuai dengan aturan yang berlaku, kami umumkan melalui rapat paripurna. Selanjutnya, kami akan mengirimkan surat kepada Gubernur melalui Bupati agar segera mengeluarkan SK, sehingga pelantikan dapat dilaksanakan,” ujar Iwan.

    Jika surat keputusan (SK) telah dikeluarkan, pelantikan Pimpinan DPRD dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober mendatang. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tinggal Tunggu SK, Pimpinan Baru DPRD Inhil Masa Jabatan 2024-2029 Telah Disahkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar