Ragam Budaya Nusantara Berlangsung Meriah, Pj Bupati Inhil Apresiasi Antusias Masyarakat

Daftar Isi


    Foto: Pj Bupati Inhil bersama instansi terkait dan vertikal berpoto bersama usai kegiatan ragam budaya nusantara. (Dok. Humas)



    Lancang Kuning, INHIL - Penjabat Bupati Indragiri Hilir,H. Erisman Yahya, resmi menutup Pekan Ragam Budaya Nusantara yang diselenggarakan untuk merayakan HUT TNI ke-79 tahun 2024, pada malam hari Sabtu, 5 Oktober 2024.

    Acara ini berlangsung di Lapangan Gajah Mada Tembilahan dan dihadiri oleh berbagai elemen, termasuk Forkopimda Kabupaten Inhil, Penjabat Ketua TP. PKK, serta beberapa Kepala OPD dari Pemkab Inhil. 

    Selain itu, hadir pula Ketua Paguyuban, Ketua Ormas, Ketua OKP, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya, dengan ribuan warga yang menyaksikan acara tersebut.

    Dalam kesempatan itu, Komandan Kodim 0314/Inhil, Letkol Inf. Fikky Nur Kuncoro Jati, menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang turut berkontribusi dalam acara ini.

    Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Erisman Yahya, mengungkapkan dukungannya terhadap kegiatan tersebut. Ia menyatakan acara ini bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga merupakan wadah untuk mengenalkan beragam kesenian kepada masyarakat. 

    "Pekan ragam budaya ini berpotensi memperkuat rasa persatuan di kalangan masyarakat Indragiri Hilir," ucap Pj Bupati Inhil. 

    Diakhir sambutannya, Penjabat Bupati Inhil mengajak warga untuk berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada yang akan datang.

    Penutupan pekan ragam budaya ini dipenuhi kemeriahan, dengan pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT TNI ke-79, serta penampilan dari artis Ibukota, Rani KDI. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ragam Budaya Nusantara Berlangsung Meriah, Pj Bupati Inhil Apresiasi Antusias Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar