Kampanye Tatap Muka, Kasmarni Ajak Warga Talang Muandau Coblos Dengan Benar

Daftar Isi


    Foto: Kasmarni simulasikan pencoblosan surat suara di Pilkada 2024 kepada warga kecamatan talang muandau. 



    Lancang Kuning, BENGKALIS - Calon Bupati Bengkalis nomor urut satu, Kasmarni menyambangi warga Desa Sari Wangi, Desa Tasik Serai Induk (KM 33 ) dan Desa Tasik Serai Barat, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Minggu 6 Oktober 2024.

    Di tiga titik jadwal lokasi kampanye paslon nomor urut satu tersebut, disambut ratusan warga.

    Bak pepatah "kangen kepada sang idolanya," setelah melihat dan dapat bertatap muka langsung, Rona sumringah terpancar dari raut wajah warga serasa pertemuan itu menjadi pelepas dahaga kerinduan.

    Sebelum Kasmarni tiba, masyarakat sudah berbondong bondong menunggu di titik pertemuan tatap muka dan langsung bertemu warga sesuai tahapan kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Bengkalis.

    Di tiga titik pertemuan itu, Kasmarni kembali mengenang sebelum dibangun Jalan Regid beton di wilayah tersebut.

    Dampaknya, terganggu bahkan kadang terputusnya jalur transportasi membuat tingginya harga sandang pangan dan terganggunya proses belajar bagi anak sekolah.

    "Alhamdulillah, kini sudah terbangun dan semua masalah itu telah teratasi dan kondisi telah berjalan lancar," kata Kasmarni.

    Kasmarni juga memaparkan capaian Program Bermasa telah terealisasi, serta berbagai bentuk kemudahan yang telah dirasakan masyarakat.

    Mulai dari pembangunan jalan, pelayanan kesehatan mudah dan gratis, kemudahan dalam urusan dokumen dan administrasi kependudukan, pemberian beasiswa bagi yang berprestasi, serta bantuan bagi yang kurang mampu.

    Calon bupati petahana ini berjanji akan melanjutkan kembali Jalan Lingkar Duri Timur. Tentunya hal tersebut akan dapat terlaksana berkat dukungan masyarakat pula dengan memilih calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Kasmarni Bagus Santoso.

    Diacara temu warga tersebut, Kasmarni mengajak masyarakat setempat, yang dominasi para emak-emak untuk mencoblos dengan baik dan benar.

    "Ibu dan bapak, jangan lupa tanggal 27 November 2024 besok datang ke TPS. Buka kertas suara di bilik suara dan coblos nomor satu," ujar Kasmarni, sembari sorak lanjutkan 1 kali lagi terdengar dari warga.

    Kasmarni juga mengajak warga melakukan simulasi pencoblosan dengan baik dan benar. 

    Ajakan itupun diterima oleh warga yang hadir dan memberikan simulasi pencoblosan yang benar pada contoh surat suara Pilkada Bengkalis yang berisi dua kolom pasangan calon.

    Seorang ibu itu pun berdiri dan langsung mencoblos nomor 1, yang ada poto Kasmarni Bagus Santoso

    "Insya Allah bila masih dipercaya memimpin kembali, akan mulai melanjutkan perampungan pembangunan Jalan Lingkar Duri Timur," pungkasnya.

    Turut mendampingi cabup nomor satu, diantaranya Anggota DPRD Provinsi Riau M. Alga Vicky Azmi, Anggota DPRD Bengkalis, Tairan, Erwan, Laurensius Tampubolon, Adihan, Horas Sitorus.

    Dan dari pengurus partai dari Koalisi KBS Bersatu tampak hadir juga PDI Perjuangan, Nasdem, Gerindra, PKS, PKB, Demokrat, PAN, Perindo, PBB, PPP, dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Perempuan, Adat, Pemuda, serta Masyarakat lainya di Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis. (LK/Fz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kampanye Tatap Muka, Kasmarni Ajak Warga Talang Muandau Coblos Dengan Benar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait