Kampanye di Sebanga, Kasmarni Janji Tuntaskan Persoalan Air Bersih dan Listrik

Daftar Isi


    Foto: Paslon KBS saat kampanye Dialogis di hari ke-7 di Kecamatan Mandau



    Lancang Kuning, BENGKALIS  - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis dihari ke-7 melaksanakan kampanye dialogis di KM 3,5 Sebanga Kecamatan Mandau yang dihadiri ratusan simpatisan dan pendukung, Kamis (3/10/2024).

    Dalam orasinya calon bupati dari nomor urut satu ini memaparkan sejumlah program yang telah berhasil dilakukan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, diantaranya pembangunan infrastruktur, program Bermasa satu desa Rp1 miliar dan lainnya selama ia menjabat sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis.

    "Pembangunan infrastruktur jalan dilakukan secara merata, pelayanan kesehatan gratis, bantuan kepada keluarga kurang mampu, bantuan anak  berprestasi dan bantuan sekolah gratis ," kata Kasmarni.

    Untun persoalan air bersih, Pemkab Bengkalis sudah membangun jaringan bersama air bersih untuk wilayah Dumai,Rohil dan Bengkalis (Durolis) dan ditargetkan pada 2025 masyarakat dapat memanfaatkannya, termasuk  masyarakat di Sebanga yang saat ini akan dapat menikmati air bersih tersebut.

    "Kami berkomitmen akan merampungkan pembangunan instalasi air bersih, nantinya tahun 2025 masyarakat dapat memanfaatkan Air bersih, dan persoalan air bersih di Sebanga ini juga dapat diatasi kedepannya," kata Kasmarni.

    Kasmarni juga berjanji ketika ia dipercayakan untuk kembali memimpin di Kabupaten Bengkalis akan menyelesaikan persoalan air bersih dan listrik yang dirasakan masyarakat Sebanga dan tentu dengan dukungan masyarakat yang ada.

    Selain itu, untuk pelayanan kesehatan gratis, Pemkab Bengkalis telah mengucurkan Rp80 miliar, anggaran tersebut untuk mensukseskan program kesehatan, bila ada kesulitan atau mempersulit agar segera melaporkan dan dipastikan akan mendapat tindakan sangsi yang tegas.

    Sementara itu Monang  tokoh masyarakat Batak juga memberikan 

    apresiasi atas keberhasilan pemerintahan Kasmarni - Bagus Santoso. Dimana pembangunan jalan beton dari simpang Sebanga hingga ke KM 4 sudah selesai dikerjakan pembangunannya.

    "Pembangunan jalan Sebanga sepanjang 4 KM merupakan salah satu bukti kerja nyata ibu Kasmarni terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan akses jalan dan juga bukti pemerataan pembangunan di Kabupaten Bengkalis ini," katanya. (LK/Fz/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kampanye di Sebanga, Kasmarni Janji Tuntaskan Persoalan Air Bersih dan Listrik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar