Rumah Warga Habis Terbakar, Pemkab Inhil Salurkan Bantuan Sembako dan Uang Tunai

Daftar Isi


    Foto: Pj Bupati Inhil Erisman Yahya menyerahkan santuan kepada perwakilan korban kebakaran di Desa Kotabaru. (Dok. Humas)



    Lancang Kuning, INHIL - Wujud keprihatinan atas musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Kelapa Gading, Desa Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang, Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Erisman Yahya turun langsung meninjau lokasi kejadian.

    Dalam tinjauan pada Rabu (2/10) petang tersebut, Pj Bupati hadir bersama Pelaksana Tugas Kepala Dinas (Kadis) Sosial, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kadis Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Camat serta unsur Forkopimcam Keritang, Kepala Desa Kotabaru Seberida dan lainnya.

     “Kami turut prihatin atas kebakaran yang terjadi, Saya berharap Bapak/Ibu dapat tabah karena dibalik musibah ini pasti ada hikmah dan apa yang hilang akan diganti berlipat ganda oleh Allah SWT”, ungkap Pj Bupati Erisman Yahya.


    Kehadiran Pj Bupati juga untuk menyerahkan bantuan berupa peralatan harian dan sembako dari Dinas Sosial dan BPBD, serta uang tunai dari Baznas Inhil.

    “Semoga dengan bantuan dan datangnya kami ke sini, setidaknya dapat menghibur dan meringankan beban para korban," kata Erisman Yahya.

    Diketahui, kebakaran tersebut terjadi pada hari selasa, mengakibatkan 2 rumah hangus terbakar dan satu rumah terkena dampak dengan kondisi rusak sedang. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Warga Habis Terbakar, Pemkab Inhil Salurkan Bantuan Sembako dan Uang Tunai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar