Tim Pemenangan Diminta Solid, Kasmarni: Jangan saling menonjolkan diri

Daftar Isi


    Foto: Kasmarni Calon Nomor Urut Satu Bersama Relawan Sergu Kecamatan Bukit Batu




    Lancang Kuning, BENGKALIS  - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus-Santoso (KBS) mengharapkan kepada seluruh tim pemenangan dan relawan untuk solid dan menjaga kekompokan dengan satu tujuan memenangkan duet KBS di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis pada 27 November 2024 mendatang.

    "Saya minta kepada seluruh tim yang ada untuk tetap bekerja maksimal dan solid, jangan saling menonjolkan diri,tujuan hanya satu  memenangkan KBS dalam pertarungan Pilkada di November nanti," ujar Kasmarni saat dijamu makan siang oleh Relawan Serba Guna (Sergu) Kecamatan Bukit Batu usai melaksanakan kampanye dialogis di Desa Batang Duku dan Buruk Bakul, Senin (30/9/24).

    Dikatakan Kasmarni, dalam kampanye dialogis yang ia lakukan saat ini di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana tetap mengedepankan program yang selama ini telah berhasil dilakukannya dan dirasakan langsung masyarakat dan ini menjadi tugas bersama tim dan relawan mensosialisasikan ke masyarakat.

    "Sosialisasikan ke masyarakat apa program yang telah berjalan dan dirasakan selama ini, diantaranya program Bermasa yang menjadi program unggulan dari KBS, bahkan jani kami untuk membangun RSUD di Kecamatan Rupat sudah kita tunaikan sebagai bentuk komitmen kepada masyarakat, jangan nanti ketika menang saling mengklaim," ungkapnya.

    Bahkan di sejumlah kampanye dilakukan, Kasmarni berjanji untuk membangun RSUD Pratama di Kecamatan Bukit Batu dan janji politik ini akan ditunaikan ketiak ia kembali dipercayakan untuk memimpin kembali di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan.

    "Seandainya perolehan suara di tiga kecamatan ini nantinya tidak sesuai dengan yang diharapkan, janji membangun RSUD Pratama di Kecamatan Bukit Batu tetap akan saya tunaikan dan selama menjabat sejumlah program pembangunan tetap direalisasikan di Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana," kata Kasmarni.

    Mantan Camat Pinggir ini juga berharap di Pilkada 2024 ini, paslon Kasmarni bisa menjadi pemenang dan meraih suara terbanyak di tiga Kecamatan ini, berkaca di pilkada sebelumnya KBS hanya meraih suara terbanyak kedua.

    "Pilkada 2020 dengan tiga paslon, KBS hanya meraih suara terbanyak kedua di tiga Kecamatan ini, kami minta tim dan relawan dapat membuktikan Pilkada 2024 menang telak dengan perolehan yang sangat sigifikan," harap Kasmarni.

    Dalam pertemuan tersebut dihadiri Anggota DPRD Bengkalis Asep Setiawan, Koordinator Relawan Sergu Alfisnardo,S.AP bersama anggota lainnya, sejumlah mantan Kepala Desa, Tokoh masyarakat sejumlah etnis suku dan juga simpatisan.

    Selain itu dijadwal relawan Sergu akan melaksanakan kampanye dialogis paslon Kasmarni pada akir jadwal kampanye yang ditetapkan KPU di Kecamatn Bukit Batu. (LK/Fz/Rls).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tim Pemenangan Diminta Solid, Kasmarni: Jangan saling menonjolkan diri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar