Dukungan Relawan Sergu untuk Kasmarni-Bagus Santoso

Daftar Isi


    Foto: Posko Relawan  dengan  Baliho Raksasa di kecamatan Bukit Batu. 



    Lancang Kuning, BENGKALIS  - Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kasmarni-Bagus Santoso (KBS), terus mengalir dari berbagai elemen di Kecamatan Bukit Batu. Salah satunya datang dari tim relawan Serba Guna (Sergu) yang berkomitmen untuk memenangkan pasangan Kasmarni-Bagus Santoso dalam Pilkada Bengkalis yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

    Koordinator Relawan Sergu Kecamatan Bukit Batu, Alfisnardo, S.A.P, mengungkapkan bahwa Sergu, yang merupakan singkatan dari Serba Guna, memiliki tujuan utama untuk memenangkan Paslon Kasmarni-Bagus Santoso. Hal ini disampaikan Alfisnardo usai deklarasi relawan pada Kamis, 5 September 2024.

    “Relawan Sergu sudah terbentuk dan kami juga telah membuka posko pemenangan untuk pasangan KBS dua periode. Kami mengundang semua pihak, baik dari Organisasi Kepemudaan (OKP), Organisasi Masyarakat (Ormas), maupun elemen masyarakat lainnya yang memiliki visi dan misi yang sama untuk bergabung bersama kami,” ujar Alfisnardo.

    Menurut Alfisnardo, relawan Sergu juga akan segera membentuk posko di Kecamatan Bandar Laksamana dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai program-program yang telah dilaksanakan oleh pasangan Kasmarni-Bagus Santoso serta manfaat yang telah dirasakan oleh masyarakat.

    “Sosialisasi ini penting untuk memastikan masyarakat mengetahui program-program yang sudah berhasil dan bagaimana manfaatnya untuk mereka,” tambahnya.

    Sementara itu, pembina dan penasehat relawan Sergu, Asep Setiawan, memberikan apresiasi atas terbentuknya tim relawan ini. Asep berharap agar tim Sergu dapat bekerja secara profesional dan militan dalam memperoleh dukungan masyarakat untuk memenangkan pasangan Kasmarni-Bagus Santoso.

    “Saya mengajak semua relawan untuk tetap fokus pada visi, misi, dan program-program pasangan KBS. Jangan terpancing isu atau membuat komentar di media sosial yang dapat menimbulkan sentimen negatif terhadap Paslon. Mari kita tunjukkan program-program yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan ke depan,” ajak Asep Setiawan. (LK/Fz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dukungan Relawan Sergu untuk Kasmarni-Bagus Santoso
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar