Mengerikan, Ibu dan Anak Tewas Dibunuh di Kuansing

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,KUANSING-Suasana Desa Pasar Baru, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa malam (27/9/2022) sekitar pukul 19.00 WIB terusik dengan berita, Hasnah dan dan anak perempuannya Suryani tewas dibunuh. 

    Jasad keduanya pertama kali ditemukan beberapa kerabat dan kenalan Suryani, setelah pacar Suryani yang bernama Umar datang ke rumah ini setelah nomor kekasihnya ini tidak bisa dihubungi.

    Dikatakan Kapolres Kuansing, AKBP Rendra, saat sampai di rumah, kondisi pintu terbuka dan suasana gelap karena lampu tidak hidup. Dengan menggunakan penerangan dari lampu senter, tubuh Hasnah dan Suryani ditemukan bersimbah darah. 

    "Korban ditemukan tergeletak berdekatan di ruang santai, di atas kasur. Sang anak dalam keadaan terlentang, sedangkan ibu telungkup," kata Kapolres.

    Rumah ini pada saat itu ditempati Hasnah dan Suryani, sebab suaminya sedang berada di Tanah Suci, setelah pasutri ini usai menunaikan ibadah umrah. 

    "Ayah dan ibunya ini berangkat bersama ke Tanah Suci, namun lantaran kondisi kesehatan sang ayah kurang baik, sehingga ibunya pulang sendiri dulu," sebut Kapolres.

    Lanjutnya, saat ditemukan di dekat korban ditemukan sebuah kapak. Namun pihaknya belum dapat memastikan korban meninggal akibat tebasan kapak.

    Selain itu pihaknya juga menduga adanya indikasi perampokan sebab beberapa barang hilang dan tak ditemukan di sekitar lokasi.

    "Handphone, kalung dan motor korban tak ditemukan. Tapi kami belum dapat menarik kesimpulan lebih lanjut karena itu baru berdasarkan fakta di TKP," kata Kapolres menambahkan.

    Disebutkan Rendra, usai melakukan olah TKP korban segera diberangkatkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk keperluan autopsi. Hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil autopsi.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mengerikan, Ibu dan Anak Tewas Dibunuh di Kuansing
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar