Jelang Pemilu, Polda Riau Silaturahmi dengan Ketua DPRD Kuansing

Daftar Isi

    Foto: Sesi poto bersama

    LancangKuning.Com, KUANSING - Jelang pelaksanaan Pemilu April mendatang dan memastikan keamanan, Polda Riau menurunkan tim ke Kuansing. Sekaligus bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, SH. MH Selasa (8/1/2019) siang.

    Kunjungan Team dari Polda Riau ini, dipimpin langsung Ketua Kombes Pol. Zulkifli, MH didampingi Kombes. Pol. Drs. Adang Suherman dan AKBP. Feriyanto, SPd.

    Selain ketiga Perwira Tinggi di jajaran Polda Riau itu, saat menemui Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH Team juga di dampingi langsung Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofa, Sik serta sejumlah Kasat dilingkungan Polres Kuansing.

    Disela kunjungan, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH merasa tersanjung dengan kehadiran pejabat Tinggi Polda Riau itu. "Tentu kami sangat senang, apalagi Pak Zulkifli yang pernah bertugas sebagai Kapolres di Kuansing, tentu tak asing lagi dengan daerah ini. Bisa di ibaratkan pulang kampung lah," cetus Andi Putra.

    Didampingi sejumlah Anggota DPRD Kuansing, Andi menjelaskan jika secara keseluruhan saat ini Kuansing sangat aman dan kondusif. Apalagi menurutnya, komunikasi antar Muspida, terjaga dengan baik terutama dengan Kapolres.

    "Oleh sebab itu, kehadiran jajaran Polda Riau yang menyambangi DPRD Kuansing, tentu kita respon dengan baik," ujar Andi, dilansir dari RiauTerkini.Com

    Sementara Kombes Pol. Zulkifli juga merasa senang berkunjung ke Kuansing. Karena dirinya pernah bertugas di Kuansing dan bisa kembali berkunjung ke tempatnya bertugas masa lalu dalam rangka pemantauan Operasi Mantap Brata Muara Takus 2018.

    "Saya berharap situasi kondusif ini bisa berjalan dan berlangsung untuk seterusnya," tukas Zulkifli.** (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Pemilu, Polda Riau Silaturahmi dengan Ketua DPRD Kuansing
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait