4 Pemain yang Akan Dibuang Xavi dari Barcelona

Daftar Isi

    Foto: Robbi Yanto Samuel Umtiti. (instagram)


    Lancang Kuning – Barcelona dikabarkan telah mebuat daftar pemain yang akan dibuang pada bursa transfer musim dingin ini, Januari 2020. Siapa saja mereka? 

    Menurut laporan Mundo Deportivo, empat pemain ini diharapkan dapat menutupi kebutuhan Barcelona dalam berburu pemain baru. Sang pelatih, Xavi Hernandez dikabarkan ingin segera merombak skuadnya. 

    Luuk de Jong De Jong didatangkan Barcelona era pelatih Ronald Koeman pada awal musim ini. Kepergian sang pelatih, berdampak pada masa depannya di Camp Nou. Nyatanya dia tak masuk rencana Xavi.  

    Pemain asal Beland itu baru tampil delapan pertandingan di LaLiga bersama Barcelona ejauh ini. Minimnya menit bermain membuat pundi-pundi golnya juga cuma satu.  Kini, eks bintang PSV Eindhoven itu diizinkan meninggalkan Camp Nou pada akhir tahun ini, atau awal tahun 2022. 

    Kabarnya, Dua klub Turki, Fenerbahce dan Besiktas, disebut-sebut tertarik mendatangkan De Jong di bursa musim dingin ini. 2. Philippe Coutinho  Eks pemain Liverpool ini juga disebut masuk daftar jual. Sejak direkrut pada 2018, pemain asal Brasil itu tak kunjung bersinar. Coutinho dinilai bisa mendatangkan dana segar untuk Barcelona.

    Sempat dipinjamkan ke Bayern Munich, performa Coutinho begitu-begitu saja. Baik di rezim Ronald Koeman maupun Xavi saat ini.  3. Samuel Umtiti Samuel Umtiti disebut juga masuk daftar jual. 

    Pemain asal Prancis itu nyaris tidak pernah dimainkan pada musim ini dan baru mencatatkan satu kali penampilan di Liga Spanyol. 4. Neto Neto kabarnya memang sudah tidak betah di Camp Nou dan sudah meminta untuk dijual sejak musim panas tahun ini. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 20 Desember 2021 - 21:00 WIB
    Judul Artikel : 4 Pemain yang Akan Dibuang Xavi dari Barcelona
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/bola/liga-spanyol/1433625-4-pemain-yang-akan-dibuang-xavi-dari-barcelona?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 4 Pemain yang Akan Dibuang Xavi dari Barcelona
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar