Dua Pemain Asing Tambahan Amunisi PSPS Riau Hadapi Liga 2

Daftar Isi

    Pemain PSPS Riau saat menjalani latihan menjelang menghadapii Liga 2.(ft:istagramPSPSRiau)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Dengan dua pemain asing, dari Korea Selatan dan dari Benua Biru, Eropa, PSPS Riau siap menghadapi ketatnya persaingan dalam Liga 2.

    Kepala Pelatih PSPS Riau, Jan Saragih menyebutkan saat ini pemain asal Korea Selatan telah bergabung dengan Tim PSPS Riau.

    "Saat ini kami masih tengah menunggu kedatangannya. Setelah tiba nantinya bisa segera dilakukan medical check up," ujar Jan Saragih Rabu (23/8/2023).

    Awalnya, pihak PSPS Riau memiliki dua pilihan, pemain dari Kroasia atau Serbia. Keputusannya, pemain asal Serbia yang akan bergabung dengan PSPS. 

    "Setelah menjalani laga uji coba dengan beberapa tim lagi, nantinya pemain akan di istirahatkan selama dua pekan jelang menghadapi kompetisi Liga 2 yang akan bergulir pada bulan September 2023 mendatang," kata Jan.

    Menghadapi ketatnya Liga 2, PSPS Riau terus melakukan persiapan dengan melakoni sejumlah pertandingan uji coba..

    Agenda uji coba itu sekaligus menjadi kesempatan bagi pemain untuk menunjukkan performa terbaiknya. Dengan memperbanyak uji coba dengan harapan kualitas pemain makin membaik dan tim semakin padu. Fisik dan teknik pemain terus diasah, termasuk juga dengan memperbanyak laga uji coba.

    Sebelumnya, Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah mengatakan, besok kami juga akan menggelar laga uji coba dengan Persiba Balikpapan sekaligus dalam rangka memperingati hari jadi Balikpapan. Kemudian, setelah itu akan melanjutkan laga uji coba di Yogyakarta dan Cilacap. 

    "Jadi, ada sekitar 3 laga uji coba yang akan kita jalani lagi jelang dimulai kompetisi liga 2 yang direncanakan akan bergulir pada 8 September mendatang," ujar Edward Riansyah.

    Dijelaskannya, sejauh ini belum ada pengunduran dan diperkirakan rencananya mulai bergulir pada 8 September. Selain itu untuk pembagian grub nya juga belum resmi. 

    "Insyaallah PSPS Riau sudah siap berkompetisi di Liga 2," katanya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dua Pemain Asing Tambahan Amunisi PSPS Riau Hadapi Liga 2
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar