Puluhan Warga Palestina Luka-luka Bentrok dengan Tentara Israel

Daftar Isi

     


    Foto: Puluhan Warga Palestina Luka-luka Bentrok dengan Tentara Israel

    LancangKuning.Com, PALESTINA - Puluhan warga Palestina menderita luka-luka setelah terlibat bentrokan dengan Pasukan Pertahanan Israel (IDF) di perbatasan antara Gaza dan Israel. Bentrokan itu terjadi kemarin.

    Menurut kementerian kesehatan Gaza, awalnya mereka mendapati laporan bahwa terdapat 17 warga Palestina yang mengalami luka-luka, setelah bentrok dengan IDF. Namun, jumlah korban terus mengalami peningkatan secara drastis, hingga melebihi 30 orang.

    "Jumlah orang Palestina yang terluka dalam bentrokan dengan pasukan Israel di dekat perbatasan Jalur Gaza telah meningkat menjadi 33 orang," kata kementerian itu dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Sindonews mengutip Sputnik pada Sabtu 8 Desember 2018.

    Insiden ini sendiri terjadi hanya seminggu setelah konflik besar di perbatasan yang menyebabkan sedikitnya 28 orang Palestina terluka, termasuk seorang anggota kelompok pers.

    Ketegangan antara Israel dan Palestina di dekat perbatasan Gaza telah meningkat sejak akhir Maret lalu. Ratusan orang Palestina, termasuk anak-anak, telah dibunuh oleh pasukan Israel sejak saat itu. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Puluhan Warga Palestina Luka-luka Bentrok dengan Tentara Israel
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar