Gerakan Shalat Subuh Berjamaah di Siak Motivasi Umat Islam Penuhi Masjid

Daftar Isi

    Foto: Wakil Bupati Siak Husni Merza

     

    Lancang Kuning, SIAK - Wakil Bupati Siak Husni Merza, menghadiri kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah ke-V, yang dilaksanakan di Masjid Al-Huda, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Minggu (24/10/21).

    Husni Merza mengapresiasi adanya kegiatan tersebut, karena kegiatan ini akan memberikan motivasi dan ajakan kepada masyarakat sekitar untuk terus melaksanakan shalat berjamaah di masjid. 

    "Alhamdulillah, hari ini kita bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan, untuk bisa hadir dan melaksanakan shalat Subuh berjamaah disini", kata Husni. 

    Selain itu, Wakil Bupati Siak tersebut berharap bahwa dengan adanya kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, bisa memotivasi dan mengajak seluruh kaum muslimin dan muslimah untuk rajin shalat berjamaah di masjid, terutama di waktu shalat subuh. 

    "Semoga dengan terus adanya kegiatan  seperti ini, jamaah di masjid terus bertambah. Sehingga nantinya jamaah shalat subuh maupun shalat lima waktu lainnya, bisa sebanyak shalat Jum’at", ucap Husni. 

    Kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah ke-V, juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Dan dihadiri oleh Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Siak dan Biker Subuhan Siak. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gerakan Shalat Subuh Berjamaah di Siak Motivasi Umat Islam Penuhi Masjid
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar