BI Pilih Dompet Dhuafa Singgalang sebagai LAZ Unggulan Tingkat Sumatera Barat dan Regional Sumatera dalam FESyar 2021

Daftar Isi


     

    Foto: Narasumber | Hadie Bandarian Syah Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Singgalang sebagai narasumber dalam event Webinar FESyar 2021 Regional Sumatera Riau 10-15 Agustus, sekaligus pengumuman pemenang lomba ZISWAF tingkat regional Sumatera. Jumat (14/08/2021)

     

    Lancang Kuning -- Setelah melewati proses penjurian oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Barat (KPwBI), Dompet Dhuafa Singgalang keluar sebagai Juara I dalam lomba ZISWAF Festival Ekonomi Syariah Minangkabau (FESMina) Padang-Sumatera Barat pada 3-5 Agustus 2021.

    Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Wahyu Purnama. A Direktur KPwBI kepada Hadie Bandarian Syah Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Singgalang. Rabu (04/08/2021).

    Tidak hanya ditingkat Sumbar, dalam gelaran lanjutan Festival Ekonomi Syariah Regional Sumatera Riau 10-15 Agustus 2021, Dompet Dhuafa Singgalang kembali meraih prestasi gemilang. Juara I dalam lomba Lembaga ZISWAF unggulan Regional Sumatera dalam event Festival Ekonomi Syariah (FESyar).

    Hadie Bandarian Syah selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Singgalang turut berterima kasih kepada Bank Indonesia atas penghargaan tersebut. Juga para donatur yang telah mempercayakan pengelolaan ZISWAF mereka di Dompet Dhuafa Singgalang.

    "Alhamdulillah ini semua berkat doa dari para muzakki dan mustahik. Insya Allah kami akan bekerja lebih profesional lagi untuk terus berkerja agar zakat memiliki dampak yang luas dan ekonomi syariah keberlanjutan,” kata Hadie.


    Sebelumnya, Bank Indonesia Sumatera Barat telah mengadakan seleksi LAZ yang ada di Sumbar dan LAZ ditingkat regional Sumatera dengan sangat ketat. Dompet Dhuafa Singgalang mempresentasikan implementasi serta strategi dalam mengelola dana ZISWAF untuk pemberdayaan ekonomi produktif yang menjadi fokus penilaian seleksi tersebut. 

    "Perolehan prestasi ini tidak terlepas dari semangat sinergi dan kolaborasi kebaikan bersama sababat donatur baik dan masyarakat Sumbar khususnya," imbuh Hadie.

    Hadie berharap, hasil ini tentunya dapat menjadikan pemicu semangat dalam melahirkan inovasi dan gagasan, untuk dituangkan dalam pertumbuhan Ekonomi Syariah di Sumbar. 

    Harapannya dengan strategi ini menjadikan Role Model atau contoh sehingga diharapkan memberikan hasil yang terbaik bagi kesejahteraan ekonomi syariah produktif khususnya di Sumatera Barat dan di Indonesia pada umumnya. (LK/Rls)

     

    Artikel berita ini dikirim Markom DD Singgalang 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BI Pilih Dompet Dhuafa Singgalang sebagai LAZ Unggulan Tingkat Sumatera Barat dan Regional Sumatera dalam FESyar 2021
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait