Yoga Saputra Terpilih Sebagai Koordinator Pusat BEM Se-Riau, 57 Perguruan Tinggi Hadir

Daftar Isi

    Foto: BEM Kabupaten/Kota di Riau berpoto bersama. 


    Lancang Kuning, DUMAI - Kegiatan Musda Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Riau ke VIII diadakan di Kota Dumai pada tanggal 12-15 Juli 2021. Kegiatan tersebut merupakan ajang tertinggi dalam aliansi BEM Se-Provinsi Riau.

    Tidak hanya perguruan tinggi di Kota pekanbaru yang hadir tetapi semua perguruan tinggi yang ada di daerah dan 12 kabupaten/kota yang ada di provinsi riau juga berpartisipasi dalam agenda tersebut.

    Koodinator Pusat BEM Riau Yoga Saputra mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan seperjuangan BEM yang ada di Provinsi Riau yang telah mempercayakan mandat ini. Lebih lanjut, Yoga menghanturkan terima kasih kepada seluruh panitia serta para Presiden Mahasiswa yang ada di Riau. 

    “Saya Ingin Mengangkat Marwah BEM Se-Riau lebih baik dan lebih berkiprah lagi di Negeri Melayu Ini. Jelas bahwa sanya peran mahasiswa tidak hanya untuk belajar di kampus tetapi juga sebagai Agent Of Change dan juga Agent Of Control,” ujar yoga.

    Dia mengatakan BEM Se-Riau sebagai kapal perangnya Mahasiswa untuk mengawal seluruh kebijakan pemerintah daerah hingga pemerintah pusat, khususnya kebijakan Provinsi Riau. 

    "Saya berharap kepada seluruh mahasiswa Riau untuk dapat berkerja sama dalam mengawal seluruh kebijakan yang ada," tutup Korpus BEM Seluruh Riau tersebut. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Yoga Saputra Terpilih Sebagai Koordinator Pusat BEM Se-Riau, 57 Perguruan Tinggi Hadir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar