Pasukan Makmurkan Negeri Engah Eet Siap Menang Paslon Suwai

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Bengkalis-Dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau Syamsuar-Mawardi (Suwai) semakin kuat. Kelompok pendukung Pasukan Makmurkan Negeri, yang dipimpin oleh Indra Gunawan Eet yang akrab dipanggil Engah Eet politikus asal pesisir kabupaten menyatakan kesiapan penuh untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Suwai dalam pemilihan Gubernur yang dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti. 

    Dengan semangat yang berkobar, para pendukung yang dikenal dengan kekompakan dan strategi politiknya berkumpul di rumah Engah Eet Kabupaten Bengkalis, (19/9)2024). Pasukan Makmurkan Negeri ini merupakan perwakilan dari 54 Desa dan Kelurahan di Kabupaten Bengkalis yang setia berjuang dengan Engah Eet hampir 20 tahun lamanya.

    Engah Eet yang baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Riau periode 2024-2029 merupakan sosok karismatik yang telah lama terjun dalam dunia pergerakan politik di provinsi Riau. Bahkan pada tahun 2020 lalu dia rela melepaskan jabatan ketua DPRD Riau yang baru saja diembannya. Pilkada Bengkalis 2020 lalu dia maju calon Bupati Bengkalis. Dia menegaskan bahwa paslon Suwai adalah pilihan terbaik untuk membawa perubahan yang diharapkan masyarakat Riau. 

    "Kami telah menyiapkan semua strategi untuk memastikan kemenangan ini. Paslon Suwai bukan hanya harapan, tetapi solusi bagi masa depan Riau yang maju dan bermartabat," ujar Engah Eet dihadapan para timses dan pendukungnya.

    Program unggulan yang didorong oleh paslon Suwai dan Pasukan Makmurkan Negeri meliputi pengembangan infrastruktur desa, peningkatan akses pendidikan, serta pemberdayaan ekonomi berbasis lokal. Selain itu, mereka juga berkomitmen untuk memperkuat tata kelola pemerintahan yang transparan dan bersih dari korupsi.

    "Orang tua kita ini (Pak Syamsuar) merupakan satu-satunya putra pesisir yang maju pada Pilgubri tahun ini. Pak Syamsuar harus menang di Kabupaten Bengkalis ini," tambah Engah Eet.

    Pasukan makmurkan Negeri Besutan Engah Eet ini dari berbagai latar belakang suku melayu, Jawa, Batak, tionghoa. Tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.

    Sementara itu, Calon Gubernur Riau petahana ini mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Bengkalis. Ia berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan Riau dan kesejahteraan masyarakatnya. "Dukungan ini menjadi semangat bagi saya untuk terus berjuang demi Riau yang maju dan bermartabat," kata Syamsuar.

    Dukungan ini menambah panjang daftar tokoh dan kelompok masyarakat yang mendukung Drs. H. Syamsuar dengan pasangannya DR H Mawardi Muhammad Saleh, LC., MA sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

    Paslon Suwai ini telah menyiapkan 15 Komitmen kerja 5 tahun kedepan diantaranya membangunkan Wifi Gratis di setiap Desa di Provinsi Riau dan dokter spesialis kandungan dan penyakit dalam di setiap Puskesmas kecamatan di Provinsi Riau.(rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pasukan Makmurkan Negeri Engah Eet Siap Menang Paslon Suwai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait