Masyarakat Bagan Sinembah, Balai Jaya dan Basira Siap Menangkan Kembali Syamsuar

Daftar Isi

     

    Pertemuan calon Gubernur Riau  Syamsuar dengan masyarakat di Kabupaten Rokan Hilir.

    LANCANGKUNING.COM,Rokan Hilir-Masyarakat di Kecamatan Bagan Sinembah, Balai Jaya dan Bagan Raya, Rokan Hilir, menaruh harapan besar pada Syamsuar, yang kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Riau (Gubri) pada Pilgubri yang dilaksanakan 27 November 2024 mendatang. Dalam beberapa tahun terakhir, warga di daerah tersebut merasakan banyak perkembangan positif di bawah kepemimpinan Syamsuar sebagai gubernur, terutama sektor pertanian kelapa Sawit

    "Salah satu yang kami rasakan manfaatnya adalah harga sawit di Riau khususnya disini sejak adanya Pergubri No. 77 tahun 2020 tata cara penetapan harga pembelian tandan buah segar (TBS) kelapa sawit petani di Provinsi Riau khususnya di Bagan Sinembah, Balai Jaya dan Bagan Sinembah Raya (Basira)," tokoh masyarakat Bagan Sinembah Muhammad Hasan saat bersama Calon Gubernur Riau Drs H Syamsuar, M.Si di Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, (9/9/2024) di acara silaturahmi yang dilaksanakan di rumah Buya H. Zulfikar, S.Ag.

    Hasan mengatakan bahwa masyarakat berharap program-program yang telah berjalan selama kepemimpinan Syamsuar bisa terus berlanjut dan diperluas. "Kami butuh pemimpin yang konsisten dan peduli pada kebutuhan rakyat kecil. pak Syamsuar sudah membuktikan itu, dan kami berharap beliau dapat melanjutkan perjuangannya," ungkapnya lagi.

    Harapan yang sama juga disampaikan tokoh adat Balai Jaya, Saupi Hasan Ketua kerapatan Adat Melayu Balai Jaya. Dia menyebutkan, jumlah penduduk di Balai Jaya 60 jiwa. Namun tidak ada SMA dan anak-anak harus bersekolah di Bagan Sinembah. Dia berharap bika Pak Syamsuar gubernur Riau nanti dibangunkan SMA Negeri dan SMK Negeri Perminyakan.

    Selain itu Saupi Hasan juga berharap kepada Syamsuar untuk menempatkan dokter Spesialis di Puskesmas khususnya di Kecamatan Bagan Sinembah, Balai Jaya dan Bagan Sinembah Raya.

    Calon Gubernur Riau Drs H Syamsuar, M.Si menyatakan komitmennya untuk menindaklanjuti setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat. Ia menegaskan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan. 

    "Kedepannya apabila kami diberi amanah. Pemerintah akan terus berusaha memberikan solusi terbaik bagi permasalahan yang dihadapi masyarakat Bagan Sinembah dan sekitarnya. Terutama pembangunan SMA dan SMK. Sebab pendidikan merupakan investasi yang sangat berarti untuk masa depan anak-anak kita," ungkap Syamsuar.

    Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan tokoh masyarakat Riau ini. Ia berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan Riau dan kesejahteraan masyarakatnya. "Dukungan ini menjadi semangat bagi saya untuk terus berjuang demi Riau yang maju dan bermartabat sesuai visi kami lima tahun mendatang," ungkapnya.

    "Dukungan ini menjadi semangat bagi saya untuk terus berjuang demi Riau yang maju dan bermartabat," kata Syamsuar lagi.

    Dukungan dari tokoh masyarakat Riau ini menambah panjang daftar kelompok organisasi dan masyarakat yang siap mendukung Syamsuar-Mawardi dalam perhelatan Pilgubri yang akan dilaksanakan 27 November 2024 ini.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Masyarakat Bagan Sinembah, Balai Jaya dan Basira Siap Menangkan Kembali Syamsuar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar