Ciptakan Pilkada Damai, Kapolsek Rengat Barat Gandeng Warga Binaan

Daftar Isi


    Foto: Kapolsek Rengat Barat saat mengingatkan warga binaan Rutan kelas 2B agar siap mensukseskan Pemilukada 2024. 



    Lancang Kuning, INHU - Dalam rangka ciptakan Pilkada Damai, Aman dan Sejuk tahun 2024, Kapolsek Rengat Barat AKP Buha Siahaan menggandeng warga binaan di Rutan Kelas 2B Rengat. Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Rengat Barat mengingatkan warga binaan  agar siap mensukseskan Pemilukada 2024 di dua TPS khusus yang disediakan di Rutan Rengat.

    "Dengan kehadiran anggota Polri pada setiap kegiatan merupakan representasi dari hadirnya Negara ditengah tengah masyarakat untuk memberikan jaminan keamanan, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat," ujar AKBP Fahrian Saleh Siregar Kapolres Inhu melalui AKP Buha Siahaan Kapolsek Rengat Barat, dalam giat Cooling System Polsek Rengat Barat bersama Warga Binaan Rutan Kelas 2 B Rengat, Kamis 19 September 2024 di Rutan Rengat Pematang Reba.

    Diungkapkan AKP Buha Siahaan, silahturami dengan warga Binaan Rutan Kelas 2 B Rengat dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait situasi Kamtibmas saat ini dan memberi himbauan terkait akan dilaksanakannya Pemilukada tahun 2024, serta mempererat tali persaudaraan dan kerjasama yang baik terhadap warga Binaan Rutan kelas 2 B Rengat.

    "Warga binaan disini semua keluarga bagi kami dan kita harus saling mengasihi, disini akan ada dua TPS khusus untuk rekan warga Binaan. Saya yakin kita semua beda pilihan, tapi jangan beda pilihan membuat kita cerai berai,karena perbedaan itu akan membuat kita satu," ungkapnya.

    Polsek Rengat Barat akan selalu berkoordinasi dengan pihak Rutan, untuk itu kami menghimbau agar dapat bersama sama membuat Pilkada Inhu tahun 2024 ini damai, aman dan sejuk. 

    Dalam waktu dekat juga akan ditentukan nomor urut bagi pasangan calon, untuk itu diharapkan kita semua dapat menjaga Harkamtibmas di Kecamatan Rengat Barat.

    "Dalam waktu dekat juga akan berjalan kegiatan kampanye, kami berharap kita semua dapat menjaga Harkamtibmas dan saling mengingatkan. Kami berharap warga binaan selalu menerima kehadiran kami disini dan kami memohon maaf atas kesalahan yang sengaja atau tidak sengaja," tegasnya.

    Sementara itu, Kepala Rutan Kelas 2B Rengat Ridar Firdaus Ginting yang menerima kunjungan Kapolsek Rengat Barat bersama personel mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan tersebut.

    "Kami sangat berterimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan Pak Kapolsek Rengat Barat bersama jajaran, untuk itu kami warga binaan siap mensukseskan Pemilukada tahun 2024 dengan aman dan sejuk, serta berjanji akan menjaga Harkamtibmas di Rutan Kelas 2 B Rengat. Sebagai warga binaan kami juga akan menggunakan hak pilih pada saat pencoblosan," jelas Kepala Rutan Kelas 2B Rengat Ridar Firdaus Ginting.

    Dalam kunjungan di Rutan Kelas 2B Rengat Kapolsek Rengat Barat AKP Buha Siahaan didampingi Kepala Rutan Kelas 2B Rengat Ridar Firdaus Ginting, Panit I Ops Intelkam Polsek Barat Ipda Melki Faldo, Ka KPR Kelas 2B Rengat Wan Rezwanda, Ps Panit II Binmas Polsek Rengat Barat Aipda Sunaryo Ningrat dan Bhabinkamtibmas Desa Redang Bripka Robin Siregar serta warga binaan Rutan Kelas 2B Rengat. (LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ciptakan Pilkada Damai, Kapolsek Rengat Barat Gandeng Warga Binaan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait