UNRI Gelar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tahun 2021 Secara Livestreaming Youtube

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Universitas Riau kembali mengadakan seleksi untuk Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tahun 2021. Tahun mahasiswa berprestasi perwakilan Universitas Riau mampu bersaing dikancah nasional dengan menjadi finalis dan mampu menduduki peringkat 13 Nasional. Dimana tahun-tahun sebelumnya belum mampu sampai lolos menjadi finalis nasional.

    Pilmapres Universitas Riau tahun ini diikuti oleh perwakilan dari 10 Fakultaa yang ada di Universitas Riau, yaitu setiap fakultas akan mengirimkan 3 mapres senior di fakultasnya dan 1 mapres junior. Jika ada jenjang Diploma juga mengirim utusan untuk pilmapres tingkat diploma.

    Setelah dilakukan penilaian maka diperoleh 14 mapres senior yang akan berkompetisi di tahap final pilmpres Universitas Riau dan 5 mapres junior serta 2 orang mapres Diploma sebagaimana ditampilkan pada gambar diatas.

    Tahap final ini dilaksanakan full secara daring pada tanggl 9-10 April 2021. Pelaksanaan final juga ditayangkan secara public livestreaming melalui kanal youtube pada Channel Kemahasiswaan UNRI dengan Link sebagai berikut: https://youtu.be/9DvKgLP4KfI

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel UNRI Gelar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tahun 2021 Secara Livestreaming Youtube
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar