Gubri Beri Motivasi dan Semangat Atlet PON Riau yang Berlatih di Bengkalis

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,BENGKALIS-Saat menjumpai atlet PON Provinsi Riau yang sedang berlatih di Perkasa Alam Sport Hall.Bengkalis, Rabu (7/4/2021), Gubernur Riau Drs Syamsuat memberikan motivasi dan semangat kepada para atlet.

    "Terus semangat belatih supaya apa yang diharapkan bisa terwujud," katanya.

    Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX tahun 2021 rencananya akan berlangsung di Provinsi Papua.

    Untuk memotivasi para atlet yang ada di daerah lain, maka pihaknya akan melakukan peninjauan di setiap pusat pelatihan para atlet yang mengikuti PON XX tahun 2021 di Papua nantinya.

    "Ke depannya kita akan melakukan peninjauan pusat pelatihan atlet kita yang ada di Indragiri Hulu dan Kuantan Singingi untuk memberi semangat kepada para atlet, di Pekanbaru juga ada atlet kita yang berlatih di sana, namun kalau untuk di Pekanbaru kita bisa kapan saja melakukan peninjauan," jelasnya.

    Ia mendapatkan informasi dari ketua pelatih yang di Kabupaten Bengkalis bahwa atlet yang mengikuti PON ke-XX tahun 2021 di Papua terus belatih dengan semangat tanpa lelah.

    "Kita sudah tahu bagaimana semangat para atlet yang berlatih disini tanpa kenal kata lelah, namun yang harus diingat, kita sebentar lagi memasuki bulan Suci Ramadan jadi porsi latihan juga harus kita sesuaikan," sambil menasehati pelatih.

    Ia berharap dengan semangat latihan yang tinggi dari para atlet yang mengikuti PON di Papua dan tulusnya pelatih dalam mendidik akan memperoleh prestasi yang gemilang dengan memperoleh banyak mendali emas.(rie/mcr)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Beri Motivasi dan Semangat Atlet PON Riau yang Berlatih di Bengkalis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait