Terpilih Jadi Ketum KNPI Riau, Nasarudin: Pemuda Riau Bangkit!

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kandidat atas nama Nasarudin SH MH akhirnya resmi menjadi Ketua Umum DPD KNPI Riau periode 2021-2024.

    Penetapan Nasaruddin ini melalui sidang yang dipimpin oleh Adam Irham, perwakilan dari DPP KNPI.

    "Saya sebagai pimpinan sidang menetapkan bung Nasaruddin sebagai Ketua Umum DPD KNPI Riau periode 2021-2024," ujar Adam Irham, sambil memukul tiga kali palu sidang.

    Ditetapkan Nasarudin ini telah melalui proses yang alot. Ada tiga kandidat yang ikut berebut kursi KNPI. Namun setelah ketiga kandidat diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi misi, akhirnya kandidat atas nama Bung Ardo dan Rahmah Yenny menyerahkan tampuk kepemimpinan KNPI Riau ini ke tangan Nasarudin SH MH.

    "Terimakasih kepercayaan dan amanah yang kawan-kawan pemuda berikan untuk saya," kata Nasarudin di podium Musda, gedung olahraga kabupaten Pelalawan, Kamis (1/4/2021).

    Nasarudin yang merupakan wakil Bupati terpilih Pelalawan ini akan merangkul semua pemuda yang tergabung di Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

    "Pemuda Riau Bangkit! Hindari premanisme. Kita hindari juga perbuatan judi dan narkoba," ujar Nasarudin berapi-api. (LK/yp)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terpilih Jadi Ketum KNPI Riau, Nasarudin: Pemuda Riau Bangkit!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar