Bupati Harris Ajak Tiga Ketum DPP KNPI Makan Pagi Bersama di Rumah Dinas

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Pagi ini tiga Ketua Umum DPD KNPI hadir di Bumi Melayu Lancang Kuning, Riau. Kehadiran tokoh pemuda nasional ini langsung disambut Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAM Riau, Datuk Sri Allah Azhar, Kamis (1/4/2021).

    Tiga Ketua Umum DPD KNPI ini diantaranya yaitu Bung Noer Fajriansyah, Bung Mustahuddin dan Bung Abdul Aziz. Mereka akan menghadiri pembukaan Musda KNPI Riau yang XIV, di Kabupaten Pelalawan.

    "Ini kami sedang di jalan bersama tiga Ketum KNPI menuju Pelalawan," ujar Organizing Comittee Musda KNPI Riau, Pahrijal, saat menjawab telepon LancangKuning.com.

    Kata Pahrijal, Bupati Pelalawan HM Harris akan mengajak makan pagi bersama di rumah dinas Bupati. 

    "Tiga Ketum DPP KNPI diajak makan pagi bersama Bupati," terang Pahrijal, pentolan Pemuda Riau yang lagi jadi perbincangan banyak orang ini. 

    Seperti diketahui, sampai akhir pendaftaran calon Ketua Umum DPD KNPI Riau, panitia sudah menerima 3 berkas pendaftar dari pemuda terbaik Riau. Diantaranya adalah, Nasarudin SH MH, Rahmah Yenny, S.Sos M.Si dan Rahmat Jevari Juniardo.

    Pada hari Rabu 31 Maret, panitia penyelenggara juga sudah menggelar dialog Morning show di RRI Pro2 Pekanbaru dan Debat Kandidat di stasiun TVRI.

    Ketiga kandidat Ketua Umum DPD KNPI Riau ini adalah pemuda terbaik yang memiliki gagasan untuk membangun Riau dan memajukan potensi pemuda. Siapa diantara mereka yang akan duduk merebut kursi satu KNPI Riau? Menarik kita ikuti perkembangannya. (LK/yp) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Harris Ajak Tiga Ketum DPP KNPI Makan Pagi Bersama di Rumah Dinas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar