5 Negara Ini Rayakan Valentine yang Berbeda Pada Umumnya

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi Valentine.

    Lancang Kuning – Semua orang mengenal tanggal 14 Februari sebagai hari untuk merayakan kasih sayang atau Valentine’s Day. Seperti sudah menjadi tradisi tahunan yang wajib dilakukan, orang-orang akan merayakannya dengan cara memberi hadiah pada pasangan masing-masing.

    Bunga dan cokelat biasanya dipilih sebagai hadiah seolah menjadi kado wajib untuk pasangan. Namun, ternyata tidak semua negara merayakan Valentine dengan cara yang sama, lho. Beberapa negara tercatat memiliki cara merayakan Valentine yang berbeda tapi unik. Mau tahu seperti apa? 

    Di Italia, bangun lebih pagi sangat dianjurkan jika ingin dapat jodoh. Jika biasanya hari Valentine disambut lewat perayaan bersama pasangan, lain halnya dengan tradisi di Italia. Valentine tidak lagi hanya ditunggu-tunggu oleh mereka yang memiliki pasangan, tapi justru para wanita yang belum memiliki pasangan alias masih jomlo, seperti dilansir LK dari Viva.co.id.

    Bagi mereka, pagi hari saat Valentine adalah waktu terbaik untuk mendapatkan jodoh. Oleh karena itu, mereka akan berlomba-lomba bangun lebih  pagi dari biasanya dengan harapan akan memperoleh kesempatan yang lebih besar untuk bertemu jodoh.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 5 Negara Ini Rayakan Valentine yang Berbeda Pada Umumnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar