Polres Inhil Terus Patroli Anti Begal di Kota Tembilahan, Kali Ini Minggu Pagi

Daftar Isi


    Foto: Petugas saat memantau pengguna sepeda di jalan Tanjung Harapan

     

    Lancang Kuning, INHIL - Tim Satgas anti begal sepeda Polres Inhil kembali melaksanakan kegiatan Patroli di sekitar Kota Tembilahan, Minggu (17/1/2021). 

    Patroli dilaksanakan pagi hari pukul 06.30 wib sampai pukul 08.00 wib, dengan Padal tim patroli Ipda Fauzan Putra Hantama dan Ipda Sehat Banurea. 

    Tim Satgas dengan kuat personil Sat Lantas sebanyak 2 Personil, Sat Sabhara 2 Personil, Sat Intelkam 1 personil dan Sat Narkoba 1 personil.

    Kapolres Inhil melalui kasubbag Humas AKP Warno mengatakan pelaksanaan Patroli pada jalur yang dilewati komunitas sepeda.

    "Tim Satgas melaksanakan penjagaan pada simpul-simpul yang sudah ditentukan, selain itu juga menyambangi dan memberi himbauan kepada komunitas sepeda bagaimana tips bersepeda yang aman," jelasnya. 

    Hasil yang diharapkan dari giat tersebut disebutkan AKP Warno, terciptanya suasana bersepeda yang sehat, aman dan nyaman. 

    "Semoga pesepeda merasa aman dengan kehadiran tim Satgas anti begal sepeda. Alhamdulillah untuk hari ini semua berjalan kondusif," ujar AKP Warno. 

    Selain itu Polres Inhil juga tidak bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat yang beraktivitas olahraga pagi untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19. 

    "Tetap memakai masker saat berada di luar rumah, jaga jarak aman, mencuci tangan setelah beraktivitas, dan hindari kerumunan. Salam olahraga," himbau AKP Warno. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Inhil Terus Patroli Anti Begal di Kota Tembilahan, Kali Ini Minggu Pagi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar