Sambut Dies Natalis 20 Tahun, PCR Adakan Lomba Desain Logo Berhadiah Puluhan Juta!

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, PEKANBARU – Politeknik Caltex Riau (PCR) menggelar lomba desain logo dengan total hadiah sebesar Rp.10.000.000. Pendaftaran lomba ini dibuka hingga 4 Januari 2021 mendatang. Lomba ini dilaksanakan oleh tim panitia 20 tahun PCR, Selasa (15/12/2020).

    Heri Subagiyo, S.T., M.T. selaku ketua panitia mengatakan bahwa lomba logo ini digelar untuk menyemarakkan Dies Natalis Politeknik Caltex Riau yang ke 20 tahun dan lebih mendekatkan diri kepada publik. 

    Baca Juga: Astaga, Tapir Ditembak Mati Pemburu Gelap di Kuansing

    “Lomba desain logo ini kita buka untuk umum, semua orang bisa turut serta dalam lomba ini. Nantinya, logo pemenang akan kita gunakan sepanjang tahun 2021 mendatang,” ujarnya

    Heri juga menambahkan bahwa pendaftaran lomba gratis dan dapat dilakukan secara online di website https://bit.ly/LombaLogo20TahunPCR. Untuk syarat dan ketentuan dapat diunduh di https://bit.ly/SKLogo20ThPCR
    Adapun persyaratan umum dan teknis dalam lomba desain logo ini adalah desain logo harus merupakan karya orisinal dan belum pernah dilombakan, Logo yang dinyatakan sebagai pemenang secara sah menjadi milik Politeknik Caltex Riau, sehingga PCR berhak untuk mengubah bentuk, ukuran maupun warna dan menggunakannya. Setiap peserta hanya dapat mengirimkan maksimal 2 (dua) logo dalam dua kali submit karya dan lain-lain.

    Baca Juga: Jelang Libur Panjang, Dispar Riau akan Cek Prokes di Destinasi Wisata

    Selain itu, kriteria logo yang harus diperhatikan oleh para peserta lomba adalah logo berupa emblem, wordmark, atau dapat juga berupa logo kombinasi, mengandung angka 20, mengandung nuansa melayu, mencantumkan teks Politeknik Caltex Riau. Logo dapat mengkomunikasikan makna “KEMANDIRIAN DAN KUALITAS DIRI” sesuai dengan slogan 20 Tahun Politeknik Caltex Riau “mandiri berkualitas” serta karya orisinil buatan pribadi dan tidak mengandung unsur SARA dan politik.

    Pengiriman logo dikirimkan melalui email 20tahunpcr@pcr.ac.id dengan subject email “[LOMBA] LOGO 20 TAHUN PCR”. Jangka waktu pengiriman karya desain logo selambat-lambatnya 4 Januari 2021 pukul 23:59 WIB. Pengumuman resmi pemenang dan launching logo 20 Tahun Politeknik Caltex Riau akan dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2021. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sambut Dies Natalis 20 Tahun, PCR Adakan Lomba Desain Logo Berhadiah Puluhan Juta!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar