Gubri Harap Sistem Penyediaan Air Minum Tidak Hanya Sekedar Groundbreaking

Daftar Isi


    Foto: Groundbreaking Sistem Penyediaan Air Minum Lintas Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar, Kamis (18/11/20) di Hotel Pangeran Pekanbaru, Riau.



    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau H Syamsuar meresmikan Groundbreaking Sistem Penyediaan Air Minum Lintas Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar, Kamis (18/11/20) di Hotel Pangeran Pekanbaru.

    Oleh karena itu, Gubri berharap proyek ini secepatnya dilaksanakan. Sehingga masyarakat dapat menikmati proyek air bersih ini.

    Baca Juga: Jenderal TNI Wiranto: Dulu SBY Masih Bisa Saya Perintah

    "Saya ingatkan setelah groundbreaking ini, segera laksanakan proyek ini. Karena saya khawatir, setelah groundbreaking proyek ini tidak jalan-jalan," harap Gubri, dikutip dari mediacenterriau.

    Dalam arahannya ia mengatakan, proyek air minum ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Karena proyek ini air bersih ini menyangkut dengan kesehatan masyarakat.
     

    Baca Juga: Berkas Pidana Pemilu Kades Tajir Inhu Diserahkan ke Jaksa

    Dipaparkan Gubri, proyek air minum berkapasitas 1.000 liter per detik. Air minum akan dialiri di ribuan rumah tangga di ota Pekanbaru dan Kampar.

    "Nantinya, jairingan proyek perpipaan air bersih ini akan mengaliri 102.000 rumah tangga. Atau 624 jiwa akan mendapatkan manfaat air minum ini," papar Gubri.
     

    Baca Juga: 470 Pekerja Migran Indonesia Meninggal Sepanjang 2020

    Proyek ini akan mengaliri air bersih di Kecamatan Tambang Kampar. Kemudian, di Kota Pekanbaru di Kecamatan Bukit Raya, Marpoyan Damai dan Kecamatan Tampan. 

    Hadir dalam Groundbreaking itu, Bupati Kampar H Catur Sugeng, Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyani, Plt Komut PT SPR Indra Agus Lukman dan lainnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Harap Sistem Penyediaan Air Minum Tidak Hanya Sekedar Groundbreaking
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar