Aktris Avatar 2 Berusia 71 Tahun Syuting Adegan Laga Sendiri

Daftar Isi

    LancangKuning-  Salah satu aktris pemeran utama film Avatar 2, Sigourney Weaver, melakukan adegan laga sendiri meski sudah berusia 71 tahun.

    Berdasarkan laporan majalah New York Times yang dikutip Ace Showbiz, Weaver melakukan adegan di bawah air. Ia harus menahan napas untuk menyelesaikan adegan tersebut dengan baik.

    Weaver mengaku memang sempat khawatir lantaran mengetahui banyak adegan di bawah air dalam naskah film. Namun, ia berlatih dengan keras untuk melakukan adegan itu sendiri, tanpa pemeran pengganti.

    Baca Juga : Terlalu, Pendaki Bugil Pose di Kawasan Paling Sakral Gunung Gede Pangrango


    "Saya sempat khawatir, tetapi saya berlatih untuk itu dan saya benar-benar ingin melakukannya. Saya tidak ingin ada yang berpikir, 'Dia sudah tua. Dia tidak bisa melakukan ini,'" kata Weaver.

    Sebelum syuting, ia latihan di Hawaii dan Florida. Aktris asal New York ini belajar menahan napas selama enam menit di bawah air kala berlatih dengan pakar militer.

    Dalam Avatar 2, Weaver kembali berperan sebagai Dr. Grace Augustine. Ia merupakan salah satu karakter utama yang kehadirannya penting dan memiliki porsi cukup besar.

    Baca Juga : Sosialisasi UU Cipta Kerja, Gubri Harap Bisa Sampai Ke Masyarakat


    Sutradara Avatar, James Cameron, mengungkapkan bahwa saat ini, proses syuting Avatar 2 sudah selesai meski sempat tertunda lantaran pandemi virus corona. Film ini kemudian dijadwalkan rilis pada Desember 2022.

    Penggarapan film ini dikabarkan sudah berlangsung sejak 2017 lalu dengan dana US$1 miliar, biaya yang sangat besar bahkan untuk sekelas film Hollywood.

    Bukan hanya Avatar 2, Cameron bahkan mengumumkan pengambilan gambar untuk Avatar 3 telah berlangsung 95 persen.

    Beberapa waktu lalu, Disney mengumumkan Avatar 3 dijadwalkan rilis pada Desember 2024. Setelah itu, Avatar 4 dirilis pada 18 Desember 2026, disusul Avatar 5 pada 22 Desember 2028.

    (adp/has)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aktris Avatar 2 Berusia 71 Tahun Syuting Adegan Laga Sendiri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar