Heboh, Najwa Shihab Minta Tolong saat Live Mata Najwa

Daftar Isi


    Foto: Najwa Shihab.

    Lancang Kuning – Media sosial dihebohkan dengan secarik kertas berisi permintaan tolong dari Najwa Shihab. Lembaran kertas tersebut dipegang Najwa, saat dirinya sedang memandu program Mata Najwa, yang membahas soal 'Mereka-reka Cipta Kerja'.
     

    Baca Juga:  Viral Momen TNI Selamatkan Pendemo

    "Tolong saya... tolong saya segera, please," begitu tulisan yang ada di balik kertas yang dipegang oleh Najwa Shihab, yang banyak dibagikan di akun TikTok dan Twitter, dikutip VIVA, Sabtu, 10 Oktober 2020, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Baca Juga:  Siswi SMAIT Al Fityah Berhasil Mendapatkan Juara 2 Tahfidz Quran Tingkat SMA/SMK Se- Riau


    Atas ramainya pemberitaan tersebut, wanita yang akrab disapa Nana itu memberikan klarifikasi lewat Instagram Story.

    Baca Juga:  Namanya Dicatut, Tommy Soeharto Buat Laporan ke Polisi

    "Banyak bgt yg kirim pesan soal Mata Najwa eps Mereka-reka Cipta Kerja Rabu lalu. Debat substansi sampai komentar mic mati. Terima kasih banyak teman2 yang udah nonton. Dan ternyata ada juga yg sempat ramai, soal kertas dan coret2an yang saya bawa saat LIVE malam itu. Saya dpt banyak bgt dm, mention-an di Twitter jg kiriman TikTok soal ini," tulis Najwa.

    Baca Juga:  Bantah NASA, Ahli Sebut Pluto Rumahnya Alien



    Dalam unggahan berikutnya, presenter berita itu berterima kasih pada semua orang yang sudah memberikan perhatian padanya. Ia pun mengabarkan kalau dirinya dalam keadaan baik-baik saja.

    "Alhamdulillah i'm okay. I hope semua juga sehat2 dan terus peduli sama isu2 penting negeri ini. Terus belajar, terbuka berdiskusi dan berani ambil sikap," lanjut Najwa Shihab.

    Sekali lagi, wanita yang selalu setia menyuarakan kepentingan rakyat itu menegaskan kalau dia dalam keadaan baik. Najwa pun menjelaskan mengenai tulisan minta tolong yang ada di kertas itu. Ternyata, itu bukanlah tulisannya.
     

    "Jadi. Once again. All is well. Saya malah gak ngeh kalau ada coret2an di kertas itu sampai jadi rame di medsos. Bukan saya yang tulis. Itu kertas bekas yg saya pakai utk print bahan2 draft RUU cipta kerja. Thank you so much utk semua perhatiannya," tutup Najwa Shihab. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Heboh, Najwa Shihab Minta Tolong saat Live Mata Najwa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar