Siswi SMAIT Al Fityah Berhasil Mendapatkan Juara 2 Tahfidz Quran Tingkat SMA/SMK Se- Riau

Daftar Isi

    Foto: Karimah Sholelah

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Karimah Sholehah, siswi kelas 3 SMAIT Al-Fityah berhasil meraih juara 2 di lomba Tahfidz Qur’an tingkat SMA/SMK/MA se-Provinsi Riau cabang putri yang dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober 2020 bertempat di Hotel Alfa Kota Pekanbaru.

    Karimah awalnya mengikuti lomba pada tingkat kabupaten/kota yang diikuti oleh 72 peserta. Dari 72 peserta, Karimah berhasil meraih  juara 1 untuk perwakilan kota Pekanbaru sehingga masuk 12 besar menghadapi para juara dari kabupaten kota lainnya yang ada di Riau. 

    Karimah mulai mendalami dan melancarkan tahsin dalam waktu 1 tahun yang dibimbing oleh ustad dan ustadzah di sekolahnya. Satu minggu sebelum lomba berlangsung, Karimah berlatih dan menguasai hafalannya agar lancar pada saat lomba sampai akhirnya Karimah berhasil mendapatkan juara 2 di tingkat provinsi Riau Tahfidz Qur'an Cabang Putri.

    Karimah merupakan anak ke-4 dari 7 bersaudara. Dari ayah yang bernama Fauzan yang merupakan seorang dosen di sekolah tinggi ilmu analisis kesehatan dan ibunya bernama Marta Janiarmi. Anak ke - 4 ini bernama lengkap Karimah Solehah merupakan siswi SMAIT Al Fityah Pekanbaru yang dikepalai oleh ibu Asmara Dewi, M. Sy.  
     
    Dengan pencapaiannya ini, segenap keluarga besar Yayasan PPSDI Al Fityah dibawah pimpinan  DR. Syamsuduha, M. Sc yang juga merupakan Dekan FMIPA UR mengucapkan rasa bangga kepada Karimah semoga menjadi inspirasi  dan motivasi bagi teman-teman serta, sekolah, keluarga terutama masyarakat kota Pekanbaru yang diwakilinya. (LK)

    Penulis: Sarah Latifah

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Siswi SMAIT Al Fityah Berhasil Mendapatkan Juara 2 Tahfidz Quran Tingkat SMA/SMK Se- Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar