Viral Momen TNI Selamatkan Pendemo

Daftar Isi


    Foto: TNI selamatkan pendemo dari polisi. (Repro video)


    Lancang Kuning – Aksi anggota TNI kembali menjadi perhatian netizen saat ini. Beredar video momen anggota TNI bergerak cepat menyelamatkan seorang pendemo saat sedang diamankan polisi.

    Baca juga:  Permintaan Warga Dari Sudut Kota Siak ke Paslon No 2 Alfedri

    Video tersebut banyak beredar di berbagai channel media sosial usai demonstrasi penolakan Undang Undang Cipta Kerja terjadi pada Kamis 8 Oktober 2020. Salah satunya di akun Twitter @IffahAlqadrie yang diunggah 9 Oktober kemarin, dilansir dari LKC dari Viva.co.id

    Baca juga:  Namanya Dicatut, Tommy Soeharto Buat Laporan ke Polisi

    "Alhamdulillah TNI datang...dan selamatlah anak itu....yg sdg dikeroyok.....wercok," tulis akun tersebut, dikutip Sabtu 10 Oktober 2020.


    Baca juga:  Jenderal Prabowo Akan Serahkan Rantis Maung untuk Pasukan Tempur TNI

    Dalam video singkat dua menit kurang itu, terlihat beberapa anggota polisi dan personel TNI dalam suatu lokasi tersebut. Polisi pun tampak sedang mengamankan seorang pendemo. 

    Melihat pendemo itu diamankan oleh polisi, jajaran anggota TNI bergegas dan langsung lari menuju ke lokasi pria yang diamankan. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

    Baca juga:  Kapolresta Padang: Mereka Mengaku Ada yang Ajak dan Dibayar

    "Ambil, ambil, sudah, sudah," bunyi dalam video singkat tersebut. 

    Usai diselamatkan TNI, pendemo itu langsung duduk di trotoar jalan dan berbaring. Dia kemudian langsung dibangunkan dan anggota TNI pun mengangkat tangan pria tersebut untuk berdiri.

    Selanjutnya, pria yang mengenakan jaket warna biru itu dibawa oleh anggota TNI dan menuju suatu arah tertentu. Belum diketahui persisnya di mana. 

    VIVA masih menelusuri secara persis di mana lokasi dan waktu kejadian tersebut. Apakah pria yang diamankan terkait aksi penolakan Undang Undang Cipta Lapangan Kerja atau bukan. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Momen TNI Selamatkan Pendemo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar