Deliver Us from Evil Bisa Disaksikan di Indonesia 1 November

Daftar Isi

    LancangKuning -Film asal yang laris di Korea Selatan selama pandemi Covid-19, Deliver Us from Evil, bakal bisa disaksikan di Indonesia pada 1 November mendatang.

    Deliver Us from Evil sesungguhnya sudah tayang di Korea sejak 5 Agustus 2020. Film tersebut berhasil menjual lebih dari 4,35 juta tiket di 1.997 layar yang membuatnya bertahan di puncak box office selama tiga pekan berturut-turut.

    Secara keseluruhan, film tersebut meraup keuntungan hingga US$33,2 juta atau sekitar Rp489,6 miliar di Korea Selatan. Penjualan itu membuat Deliver Us from Evil berhasil menyalip pencapaian sekuel Train to Busan, Peninsula, di Korea.

    Baca Juga : Wakili 26 Negara, China Kritik AS dan Negara Barat soal HAM


     

    Deliver Us from Evil saat ini menempati posisi kedua film terlaris di Korea Selatan selama 2020. Ia tepat berada di bawah The Man Standing Next, film yang tayang sebelum virus corona mewabah di Korea Selatan.

    Deliver Us from Evil merupakan film thriller kejahatan yang disutradarai dan ditulis Hong Won-chan. Sebelumnya, ia turut terlibat dalam penulisan naskah sejumlah film thriller kejahatan hit Korea lainnya, seperti The Chaser, The Yellow Sea, dan Confession of Murder.

    Deliver Us from Evil mengisahkan penculikan mengejutkan di Thailand. Seorang pembunuh bayaran yang baru saja menyelesaikan misi terakhirnya, In-nam (Hwang Jung-min), menyadari penculikan di Thailand itu berkaitan dengan dirinya.

    Baca Juga : Cerita Buruh Hamil Ikut Unjuk Rasa Tolak Omnibus Law


     

    Oleh sebab itu, ia menemui salah satu rekannya, Yoo-yi (Park Jung-min), untuk sama-sama menelusuri kasus penculikan tersebut.

    Sementara itu, Ray (Lee Jung-jae) mengetahui bahwa saudaranya merupakan korban pembunuhan In-nam. Ia lantas terbang ke Thailand untuk balas dendam kepada In-nam.

    Proses syuting film ini dimulai 23 September 2019 dan selesai pada 23 Januari lalu. Seluruh syuting dilakukan di Korea Selatan, Jepang, beserta Thailand.

    Kini, orang di Indonesia bisa menyaksikan blockbuster musim panas terbesar di Korea ini mulai 1 November. Deliver Us from Evil bisa disewa di GoPlay dengan harga Rp15 ribu.

    (chri/has)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Deliver Us from Evil Bisa Disaksikan di Indonesia 1 November
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar