Mantan Aktris Ungkap Bayaran Pemain Film Semi di Korea

Daftar Isi

    LancangKuning -Aktris Baek Se-ri blak-blakan mengenai bayarannya tampil dalam film semi atau dewasa di Korea. Ia juga mengungkapkan perbedaan besar bayaran bagi aktris dan aktor yang tampil bersama dalam satu film.

    Baek Se-ri mengatakan, ketika ia masih aktif, aktris film dewasa biasanya mendapat 850 ribu hingga 1 juta won untuk membintangi satu film. Pada 2017, ia mendapatkan 850 ribu untuk membintangi film satu film dengan proses syuting satu hari.

    Kini, ia meyakini bayaran per hari aktris film dewasa sudah di atas 1 juta won. Namun, menurut Baek Se-ri, aktor film dewasa di Korea Selatan ternyata mendapatkan bayaran lebih rendah daripada pemeran perempuan.

    Baca Juga : Syuting Falcon and Winter Soldier Berlanjut dengan Protokol


     

    "Aktor hanya mendapatkan setengah dari yang diperoleh aktris. Tapi aktor film dewasa laki-laki kebanyakan merupakan aktor lepasan tanpa agensi sehingga mereka bisa mendapat penghasilan lebih," kata Baek Se-ri seperti dilansir Insight.

    Ia juga mengungkapkan meski bayaran sekali tampil lebih rendah, lebih banyak laki-laki yang ingin terlibat dalam pembuatan film dewasa dibandingkan perempuan.

    "Memang benar terdapat perbedaan yang besar dari segi penghasilan. Tapi sebenarnya banyak sekali laki-laki yang ingin melakukan itu. Sedangkan aktris film dewasa sangat jarang," tuturnya.

    Baca Juga : Astronom Temukan Asteroid Raksasa dalam Orbit Venus


     

    Hal tersebut diungkapkan dalam sebuah video wawancara yang tayang beberapa bulan lalu. Dalam kesempatan itu, Baek Se-ri mengungkapkan telah pensiun dari industri film dewasa dan melanjutkan kegiatan di banyak platform streaming.

    Ia mengatakan ingin memberi tahu masyarakat pengalamannya, seperti masalah bayaran, ketika masih aktif menjadi artis film dewasa.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mantan Aktris Ungkap Bayaran Pemain Film Semi di Korea
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar