Syuting Falcon and Winter Soldier Berlanjut dengan Protokol

Daftar Isi

    LancangKuning -Syuting serial The Falcon and the Winter Soldier kembali berlangsung setelah ditunda pada Maret lalu demi mencegah penularan Covid-19. Kali ini syuting berjalan dengan protokol 'social distancing'.

    "Anak-anak kembali ke kota. Bersenang-senang ketika social distancing," tulis aktor Anthony Mackie memberi keterangan foto yang diunggah melalui akun Twitter pribadi.

    Baca Juga : Lily Collins Bintangi Serial Baru Kreator Sex and the City


     

    Dalam foto berwarna hitam putih itu, Mackie tampak terlihat mengenakan kostum karakter Falcon yang ia perankan. Ia juga memegang sesuatu yang didekatkan ke mulutnya.

    Selain Mackie, aktor Sebastian Stan yang memerankan karakter Winter Soldier juga mengunggah foto pada instagram. Dalam foto itu terlihat Stan memotret Mackie yang sedang berpose.

    "Teman. Social distancing sejak November 2019," tulis Stan.

    Belum diketahui pasti di mana lokasi syuting serial yang akan ditayangkan layanan streaming Disney+ ini berlanjut. Diberitakan NME, sampai saat ini belum ada bocoran atau keterangan resmi.

    Sebelumnya, syuting serial ini di Praha, Ceko, pada Maret lalu batal karena persebaran virus corona. Meski sebagian besar syuting sudah dilakukan di Atlanta, Amerika Serikat, ada beberapa adegan yang perlu syuting di tempat lain.

    Baca Juga : 5 Mayat ABK Ditemukan dalam Freezer Kapal di Kepulauan Seribu


     

    Serial The Falcon and the Winter Soldier ini sedianya dijadwalkan rilis pada Agustus lalu. Lantaran syuting belum rampung, perilisan akan diundur ke akhir 2020.

    Meski bukan film, serial ini masih tergabung dalam lini masa Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat. Dalam serial tersebut, Mackie akan menjadi Captain America berkulit hitam pertama dalam sejarah.

    "Saat ini di Amerika, saya rasa kita terbuka terhadap ide bahwa wajah saya akan mewakili kita, sebagai negara," kata Mackie kepada shadowandact.com seperti dilansir Ace Showbiz.

    Ia kemudian berkata, "Dan ras saya mewakili kita sebagai negara karena kami benar-benar telah membaur. Jadi tidak ada penampilan khas Amerika. Kita semua Amerika."

    Mackie menjelaskan bahwa serial ini akan membuat penonton lebih kenal dengan karakter Sam Wilson dan Bucky Barnes sebagai manusia biasa. Bukan pahlawan super ketika mereka dikenal dengan nama Falcon dan Winter Soldier.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Syuting Falcon and Winter Soldier Berlanjut dengan Protokol
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar