Ini Dia Pelaku Penikaman Imam Masjid Al Falah Darul Muttaqin

Daftar Isi

    Pelaku yang dilingkari lingkaran merah

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Dari statusnya, pelaku berinisial IM bin AR ini tidak memiliki pekerjaan. Alamatnya di Jalan Guru Sulaiman GG. Musholla I Kel. Air hitam Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

    IM bin AR adalah pelaku penikaman terhadap Imam Masjid Al Falah Darul Muttaqin Ustad Yazid Umar saat imam sedang memimpin membaca tartil dan zikir seusai salat Isya berjamaah.

    Saat ini pelaku yang kenal dengan Ustad Yazid bin Umar ini ditahan di Mapolsek Pekanbaru Kota. Perkenalan pelaku dengan ustad Yazid, sebab pelaku beberapa berkonsultasi untuk dirukiyah di Masjid Al Fallah.

    "Kasusnya masih didalami, dan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Pekanbaru Kota. Pelaku juga sedang diperiksakan kejiwaannya," ujar Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Jumat di Pekanbaru.

    Aksi penikaman ini terjadi Kamis malam (23/7/2020) saat imam masjid paripurna Al Falah yang selalu ramai jamaah Yazid Nasution tengah memimpin doa usai shalat Isya.

    Tiba-tiba, seorang pria berkaos hitam datang dari arah mimbar. Aksi penikaman yang terekam kamera CCTV dan viral di media sosial itu terlihat pelaku berusaha menikam korban saat tengah menunduk dan berdoa.

    Tiba-tiba, dari arah ruang pengurus masjid pelaku datang dengan menggenggam pisau dapur. Dia pun menghunuskan pisaunya tepat ke arah dada imam masjid.

    Beruntung, Yazid selamat dalam insiden tersebut. Jemaah yang tersadar langsung mengejar pelaku. Sementara pisau yang digunakan terlihat bengkok.

    Menurut salah seorang jemaah saat kejadian mengatakan jemaah langsung menutup rapat pintu keluar masjid usai penikaman itu terjadi. Pelaku berhasil diamankan tak lama kemudian dan dijemput aparat kepolisian sektor Pekanbaru Kota.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Dia Pelaku Penikaman Imam Masjid Al Falah Darul Muttaqin
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar