Sumur Wakaf Hadir Memberi Kebahagiaan untuk para santri Pesantren Al Falah

Daftar Isi

    Foto: Sumur Wakaf yang dibangun di Pesantren Al Falah

    Lancang Kuning, KAMPAR -- Global wakaf – ACT wilayah Riau kali ini membangun sumur wakaf / sumur air bersih berlokasi di pesantren al fatah, desa tarai bangun, Kecamatan Kampar, Riau. Pesantren Al Fatah memiliki sebanyak 120 santri  dengan kondisi toilet yang ada sebanyak  7 toilet dan setiap pagi anak-anak santri harus  berdesakan mengantri. Oleh sebab itu selain sumur air bersih juga akan dibangun beserta MCK untuk memenuhi kebutuhan dari para santri. 

    Baca Juga: Satpol PP Inhil Diminta Tidak Alergi dengan Wartawan

    Sangat terbantu sekali tentunya selain airnya digunakan untuk berwudhu, juga bisa berguna untuk memenuhi kebutuhan harian dari aktifitas pesantren seperti mencuci, mandi dan lainnya. Ungkap Ustad Hasanudin pengasuh pondok pesantren Al Fatah.

    Baca Juga: Kata Alfedri ke Santri, Anak Pesantren Kalau Jadi Pemimpin Pasti Amanah Karena Takut Kepada Allah

    Sumur wakaf /sumur air bersih ini adalah bagian dari proram rutin dari Global Wakaf – ACT yang merupakan amanah dari pewakif , wakaf sumur ini juga bisa dibangun dengan cara mengumpulkan wakaf tunai secara kolektif dari hasil pengumpulan itu maka kita bangun sumur wakaf didaerah/lokasi-lokasi yang sangat membutuhkan, Ungkap Hibban Head Of Program Global Wakaf – ACT Riau. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sumur Wakaf Hadir Memberi Kebahagiaan untuk para santri Pesantren Al Falah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar