Bupati Kampar Serahkan Tiga Unit Ambulance untuk Tapung Hulu

Daftar Isi


    Foto: Bupati Kampar saat serahkan unit Ambulance ntuk Tapung Hulu

    Lancang Kuning, KAMPAR – Untuk meningkatkan Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Kampar sampai ketingkat Desa, pemerintah daerah kabupaten kampar selama 2 tahun terus mengalokasikan anggaran untuk pengadaan mobil ambulance desa untuk operasional masyarakat di desa.

    Baca Juga: Jubir GTP Riau Paparkan Strategi Utama Cegah Penyebaran Corona

    Memasuki tahun ketiga periode kepemimpinan ditahun 2020 pengadaan ambulance, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH kembali secara simbolis menyerahkan bantuan mobil ambulance desa sekaligus Pencanangan Orang Dalam Ganguan Jiwa (OGDJ) di Desa Danau Lancang Kecamatan Tapung Hulu, kamis (9/7/20).

    Baca Juga: Selain Pariwisata, Industri Hilirisasi Sawit Jadi Potensi Ekonomi Baru di Riau

    Usai menyerahkan secara simbolis tiga unit ambulance untuk desa Danau Lancang, Sumber Sari dan Deda Rimba Makmur Tapung Hulu, Bupati Kampar menyampaikan bahwa pengadaan mobil ambulance desa ini telah dianggarkan selama tiga tahun mulai tahun 2017 sampai 2020 dengan jumlah sebanyak 140 unit.

    Foto: Bupati Kampar saat serahkan secara simbolis tiga unit Ambulance untuk Tapung Hulu

    Untuk diketahui juga bahwa desa di kabupaten kampar sebanyak 242 desa, sementara yang telah mendapat ambulance sampai saat ini sebanyak 140 desa. Maka tersisa sebanyak 102 desa yang belum mendapatkan ambulance. Dalam waktu dua tahun kedepan dengan anggaran lebih kurang Rp 40 milyar, insyaallah seluruh desa di kabupaten kampar akan memperolah mobil ambulance desa.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Bupati Kampar berharap semoga diakhir masa jabatannya, apa yang direncanakan terkait pengadaan ambulance disetiap desa yang ada di kampar bisa terwujud. Dengan demikian semoga masyarakatpun merasa senang dan terbantu dengan adanya ambulance disetiap desa.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Pada kesemlatan tersebut hadir juga kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Febrinaldi Tridarmawan,S.STP,M.Si, Kadis P dan K M Yasir, Kadis Kesehatan Dedi Syambudi, Camat Tapung Hulu Sutani Rahmad, Alhi Jiwa Dr Desi Wahyuni serta kepala Desa Se-Kecamatan Tapung Hulu.(LK/Diskominfo Kampar)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Kampar Serahkan Tiga Unit Ambulance untuk Tapung Hulu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar