Riau Nambah 8 Positif Covid-19, 7 Klaster BRI Sudirman

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Jika sehari sebelumnya terjadi penambahan enam pasien yang positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19. Pada hari ini, Provinsi Riau kembali bertambah delapan yang positif Covid-19.

    Tujuh diantaranya adalah klaster BUMN dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Jalan Sudirman, Pekanbaru. Tambahan satu lagi warga Kota Pekanbaru.

    Dengan demikian total pasien positif ada 142 kasus, dengan rincian 20 dirawat, 114 sehat dan sudah dipulangkan, dan 8 meninggal dunia.

    Sedangkan untuk PDP yang masih dirawat berjumlah 66 pasien, negatif covid-19 dan dipulangkan berjumlah 1.469 orang, dan  meninggal dunia berjumlah 176 orang. Total PDP berjumlah 1.711 orang.

    Sementara untuk ODP dalam pemantauan berjumlah 3.682 orang, sudah selesai pemantauan berjumlah 71.401 orang.

    'Sampai hari ini, Laboratorium Biomolekuler RSUD Arifin Achmad telah memeriksa 5667 spesimen," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau dr Indra Yovi.

    Sementara itu untuk rincian penambahan pasien baru Covid-19 sebagai berikut.

    Pasien 135 positif covid-19 di Riau adalah Tn. IB (30) yang merupakan warga berdomisili di Kabupaten Kampar dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. IB (30) merupakan bagian dari cluster salah satu Bank BUMN (BRI) di Kota Pekanbaru. 

    Pasien 136 positif covid-19 di Riau adalah Tn. RA (38) yang merupakan warga berdomisili di Kabupaten Kampar dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. RA (38) merupakan bagian dari cluster salah satu Bank BUMN (BRI) di Kota Pekanbaru. 

    Pasien 137 positif covid-19 di Riau adalah Tn. CG (38) yang merupakan warga berdomisili di Kabupaten Kampar dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. CG (38) merupakan bagian dari cluster salah satu Bank BUMN (BRI) di Kota Pekanbaru. 

    Pasien 138 positif covid-19 di Riau adalah Ny. H (54) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny. H (54) merupakan bagian dari cluster salah satu Bank BUMN (BRI) di Kota Pekanbaru. 

    Pasien 139 positif covid-19 di Riau adalah Ny. RD (30) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny. RD (30) merupakan bagian dari cluster salah satu Bank BUMN (BRI) di Kota Pekanbaru.

    Pasien 140 positif covid-19 di Riau adalah Ny. NI (40) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny. NI (40) merupakan bagian dari cluster salah satu Bank BUMN (BRI) di Kota Pekanbaru. 

    Pasien 141 positif covid-19 di Riau adalah Tn. NS (30) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn. NS (30) merupakan bagian dari cluster salah satu Bank BUMN (BRI) di Kota Pekanbaru.

    Pasien 142 positif covid-19 di Riau adalah Ny. WA (47) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Belum diketahui Riwayat penularan dari Ny. WA (47) karena tidak memiliki Riwayat perjalanan dan kontak erat dengan pasien positif covid-19. 

    "Kabar baik yang kita syukuri tersebut adalah penambahan 1 pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh, yaitu Tn. EF (38) yang merupakan warga Kota Pekanbaru. Meskipun PSBB sudah berakhir dan pemerintah merencanakan menerapkan new normal (adaptasi kehidupan baru) dengan tujuan mempercepat penanganan covid 19 dalam aspek kesehatan dan sosial ekonomi, masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar Indra Yovi.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Riau Nambah 8 Positif Covid-19, 7 Klaster BRI Sudirman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar