Jijik..! Beli Kornet Sapi, Pasangan Ini Temukan Potongan Daging Mirip Jari Manusia

Daftar Isi

    Foto: Supplied

    Lancang Kuning, Jakarta -- Pasangan ini membeli kornet sapi kalengan di supermarket. Tetapi mereka terkejutketika menemukan potongan daging aneh yang mirip jari manusia.

    Kornet sapi digemari banyak orang karena praktis dan bisa dimasak dengan makanan apa saja. Biasanya kornet sapi dibuat dari potongan daging yang mengandung serat kemudian diawetkan dalam air garam.

    Baca Juga: Jika RUU HIP Dilanjutkan, Ini Syarat dari PA 212

    Tekstur daging kornet ini cukup halus, sehingga pasangan ini cukup kaget karena melihat potongan daging aneh di dalam kaleng kornet mereka.

    Dilansir Viva dari 7News (17/06), Tony dan Helen Espeg yang tinggal di Cairns, Queensland, Australia beberapa waktu lalu membeli kornet sapi merek Hamper Corned Beef. Sekilas tampilan kornet yang mereka beli tidak ada yang aneh.

    Baca Juga: Peneliti Israel Temukan Masker yang Dapat Bunuh Virus Corona

    Foto: Ditemukannnya potongan daging mirip jari manusia didalam kornet

    Namun ketika mereka membuka kaleng kornet itu mereka menemukan potongan daging besar yang berwarna biru kehitaman mirip seperti potongan jari manusia. Mereka pun langsung menyangka bahwa itu jari pekerja pabrik kornet yang tak sengaja terpotong dan masuk ke dalam kaleng kornet.

    "Ketika menemukan potongan daging itu sangat menjijikkan. Kami tidak bisa makan malam itu," jelas Tony.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Saat itu Helen tengah menyiapkan makan malam untuk kami. Ia kemudian mengeluarkan kornet itu dari kaleng dan saat ia menyendoknya ia menemukan potongan jari itu," lanjut Tony.

    Tony dan Helen yakin bahwa potongan daging itu merupakan jari manusia. Namun pihak Kraft Heinz selaku perusahaan yang membuat Hamper Corned Beef menyangkal tuduhan tersebut.

    Menurut mereka apa yang Tony dan Helen temukan bukan jari manusia melainkan urat daging sapi yang tidak halus. Pihak Kraft juga menjelaskan bahwa sangat jarang potongan daging urat sapi yang masih utuh masuk ke dalam kornet, namun Tony tidak terlalu yakin dengan konfirmasi tersebut.

    "Daging itu punya tulang. Ada enam orang yang mengeceknya dan mereka semua mengkonfirmasi adanya tulang dan potongan jari," ungkap Tony.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ia mengatakan bahwa tidak akan pernah membeli produk kornet lagi karena masih trauma, terutama produk kornet dari Kraft Heinz.

    "Seharusnya mereka mengecek dulu sebelum menjual kornet ini ke konsumen. Kami hanya ingin mengabarkan keluarga lain untuk tidak membeli kornet sapi lagi," tutup Tony.

    Tony bukan satu-satunya orang yang menemukan benda aneh di dalam makanan yang dibelinya. Sebelumnya seorang pria bernama Bradley Button terkejut ketika menemukan gigi di dalam makanan yang disajikan Singapore Airlines.

    Sumber: https://m.detik.com/food/info-kuliner/d-5057329/hii-beli-kornet-sapi-pasangan-ini-temukan-potongan-daging-mirip-jari-manusia?tag_from=wpm_nhl_20

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jijik..! Beli Kornet Sapi, Pasangan Ini Temukan Potongan Daging Mirip Jari Manusia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar